Nasional Mondial Ekonomi Megapolitan Olahraga Rona The Alun-Alun Kupas Splash Wisata Perspektif Wawancara Foto Video Infografis

Muhammadiyah Siap Bangun Kampus 13 Lantai di Kudus

Foto : Istimewa

Ilustrasi UMKU.

A   A   A   Pengaturan Font

KUDUS - Universitas Muhammadiyah Kudus (UMKU) bersiap membangun kampus setinggi 13 lantai dengan kapasitas 10 ribu orang. Terdekat, UMKU tengah membangun kampus II dan mengejar Convention Hallseluas 40+50 meter yang dicanangkan selesai pada November tahun ini.

Memberi sambutan Kuliah Umum Menko PMK di Universitas MuhammadiyahKudus (UMKU), Sabtu (11/9), Sekretaris Umum Pimpinan Pusat Muhammadiyah Abdul memuji perkembangan pesat kampus tersebut.

"Kata lagusoundtrackLaskar Pelangi itu mimpi adalah kunci untuk kita menaklukkan dunia. Karena itu saya kira dulu tidak bermimpi bahwa Sekolah Perawat Kesehatan (SPK) akan berubah menjadi UMKU, dan itu prosesnya sangat cepat dan saya yakin dengan soliditas pimpinan di UMKU, BPH, juga PDM dan dukungan warga Persyarikatan dan Pemerintah Kabupaten Kudus, saya kira cita-cita itu akan terwujud dalam waktu yang tidak terlalu lama," jelasnya.

Meski baru berusia tiga tahun sebagai universitas, UMKU terus membangun kualitas sarana dan prasarana hingga menjadi kebanggaan warga Kudus.

Untuk diketahui, UMKU berdiri lewat perjalanan panjang. Embrio UMKU adalah SPK Muhammadiyah Kudus yang berdiri pada tahun 1984.
Halaman Selanjutnya....


Redaktur : Marcellus Widiarto
Penulis : Eko S

Komentar

Komentar
()

Top