Nasional Mondial Ekonomi Megapolitan Olahraga Rona The Alun-Alun Kupas Splash Wisata Perspektif Wawancara Foto Video Infografis

MU Melaju ke Final

Foto : AFP / Ben STANSALL
A   A   A   Pengaturan Font

LONDON - Pelatih Manchester United Jose Mourinho yakin kritik terhadap timnya musim ini tidak bia dibenarkan setelah mereka bangkit dari ketinggalan untuk mengalahkan Tottenham Hotspur 2-1. Hasil pertandingan yang berlangsung di Stadion Wembley Minggu (22/4) dini hari WIB, memastikan langkah MU ke final Piala FA untuk kali ke-20.

Gol dari Alexis Sanchez dan Ander Herrera membatalkan gol pembuka Dele Alli untuk mengirim MU ke laga final ketiga dalam waktu kurang dari dua tahun di bawah Mourinho. Sebelumnya di bawah pelatih asal Portugal itu, MU memenangkan Liga Europa dan Piala Liga musim lalu.

Hasil imbang 2-2 Liverpool kontra West Brom di laga Liga Inggris, membuat MU hanya membutuhkan tujuh poin dari sisa empat pertandingan liga mereka untuk mengamankan tempat kedua di belakang juara Manchester City.

"Kami harus bertanya pada diri sendiri mengapa ada terlalu banyak kritik terhadap kami semua?" ujar Mourinho.

"Kami bisa finis di posisi kedua dengan tujuh poin lagi. Untuk melakukan itu dengan semua tim adalah fantastis. Itu akan menjadi prestasi bagi klub yang tidak bisa diraih dalam beberapa tahun belakangan," sambungnya.
Halaman Selanjutnya....

Penulis : Benny Mudesta Putra, AFP

Komentar

Komentar
()

Top