Kawal Pemilu Nasional Mondial Ekonomi Megapolitan Olahraga Rona The Alun-Alun Kupas Splash Wisata Perspektif Wawancara Foto Video Infografis

MU Kembali Tersungkur Usai Ditekuk Crystal Palace 0-1

Foto : ANTARA/REUTERS/Russell Cheyne

Pencetak gol tunggal untuk Crystal Palace, Joachim Andersen, merayakan kemenangan bersama Joel Ward setelah berakhirnya pertandingan Liga Inggris antara Manchester United kontra Crystal Palace di Old Trafford, Manchester, Sabtu (30/9/2023).

A   A   A   Pengaturan Font

JAKARTA - Manchester United kembali tersungkur seusai ditekuk Crystal Palace dengan skor 0-1 pada pekan ketujuh Liga Inggris di Stadion Old Trafford, Manchester, Sabtu (30/9) malam waktu setempat.

Dalam pertandingan ini kekalahan Manchester United terjadi akibat gol semata wayang bek Crystal Palace Joachim Andersen, demikian catatan Liga Inggris.

Hasil ini membuat Manchester United turun ke posisi 10 klasemen sementara Liga Inggris dengan raihan 9 poin dari tujuh pertandingan, sedangkan Crystal Palace naik ke peringkat 9 dengan torehan 11 poin.

Secara statistik Manchester United mendominasi jalannya pertandingan dengan mencatatkan 75 persen penguasaan bola serta melepaskan 18 tendangan yang empat di antaranya tepat sasaran, namun tak ada yang berbuah menjadi gol.

Sejak menit pertama MU langsung mengambil inisiatif menyerang, akan tetapi Palace yang terlebih dahulu mendapatkan peluang melalukan sundulan Marc Guehi.


Halaman Selanjutnya....


Redaktur : Lili Lestari
Penulis : Antara

Komentar

Komentar
()

Top