Nasional Mondial Ekonomi Megapolitan Olahraga Rona The Alun-Alun Kupas Splash Wisata Perspektif Wawancara Foto Video Infografis

Motul berkomitmen dukung tim dan WSBK seri Indonesia

Foto : ANTARA/M Agung Rajasa

Pebalap Aruba.it Racing-Ducati Alvaro Bautista (kedua kiri) memacu kecepatan saat Race 2 WSBK 2023 di Pertamina Mandalika International Street Circuit di KEK Mandalika, Praya, Lombok Tengah, NTB, Minggu (5/3/2023).

A   A   A   Pengaturan Font

Jakarta - Jenama pelumas premium Motul berkomitmen untuk mendukung sejumlah tim balap World Superbike (WSBK) serta menjadi sponsor utama dari WSBK seri Indonesia, yang digelar di Sirkuit Internasional Mandalika, akhir pekan lalu.

Chief Marketing Officer Motul Asia Pacific, Carlo Savoca, mengatakan hal ini sejalan dengan animo masyarakat Indonesia yang tinggi akan olahraga balap danmotorsport.

"Indonesia adalah negara yang sangat penting bagi Motul. Perkembangannya sangat cepat, orang-orangnya sangat antusias dengan kegiatanmotorsport, terutama dengan adanya Mandalika dan bahkan sampai kepada penyelenggaraan F1 Powerboat World Championship," kata Carlo, dikutip dari keterangan resmi, Rabu.

"Itulah mengapa, selain menjadititle sponsorsecara global, Motul juga menjadi sponsor utama untukIndonesia round2023 ini," imbuhnya.

Adapun beberapa tim balap yang didukung oleh Motul antara lain MIe Racing, HRC Honda, MV Agusta, serta Ducati Motocorsa.

Carlo menambahkan, ke depannya Motul akan terus fokus melayani konsumen Indonesia, dan semakin intensif berinvestasi di kawasan Asia Pasifik.

"Motul tumbuh sangat pesat di Indonesia, kami memastikan agar produk Motul tersedia dan dapat dijangkau oleh seluruh konsumen Tanah Air. Tidak hanya itu, Motul juga menyediakan berbagai jenis produk yang disesuaikan dengan daya beli konsumen di Indonesia," ujar Carlo.

Sepanjang perhelatan WSBK, Motul memiliki beragam agenda menarik, termasuk peluncuran produk baru Motul untuk pasar Indonesia yakni Kawasaki Genuine Oil (KGO) by Motul.

Lebih lanjut, Motul juga melibatkan para pegiat sepeda motor melakukan touring dari Bali menuju Lombok untuk mengajak peserta touring nonton langsung WSBK di Sirkuit Mandalika.

Selain itu juga ada beragam aktivitas seru lainnya yang melibatkan pengunjung, distributor, hingga rekanan bengkel termasuk acara Meet and Greet dengan pembalap dari tim Honda Racing (HRC), Xavi Vierge, yang finis di posisi ketiga Race 2 WSBK Mandalika.


Redaktur : -
Penulis : Antara, Arif

Komentar

Komentar
()

Top