Nasional Mondial Ekonomi Megapolitan Olahraga Rona The Alun-Alun Kupas Splash Wisata Perspektif Wawancara Foto Video Infografis

Mokhamad Syaifuddin Gabung Persis Jadi Asisten Pelatih

Foto : Antara

Asisten pelatih Persis Solo Mokhamad Syaifuddin.

A   A   A   Pengaturan Font

Mokhamad Syaifuddin bergabung dengan Persis sebagai asisten pelatih

JAKARTA - Persis Solo mengumumkan kedatangan Mokhamad Syaifuddin sebagai asisten pelatih anyar membantu pelatih kepala Milomir Seslija.

Dikutip dari laman resmi Liga Indonesia, Kamis, Syaifuddin selain berperan sebagai asisten pelatih, ia juga memiliki tugas sebagai penerjemah bahasa.

"Saya bergabung di sini sebagai asisten dari Coach Milo, yang dikhususkan sebagai penerjemah bahasa Spanyol untuk pemain-pemain asing yang ada di sini," ujar Syaifuddin.

Syaifuddin berharap dapat memberikan bantuan dengan maksimal agar pesan dan juga strategi yang ingin disampaikan oleh Milomir Seslija dapat tersampaikan dengan baik kepada seluruh pemain-pemain asing di skuat Laskar Sambernyawa.

Selanjutnya debut pertama Syaifuddin sebagai asisten pelatih Persis Solo akan terjadi pada pekan ke-25 Liga 1 Indonesia ketika menjamu Persik Kediri di Stadion Manahan, Solo, Sabtu mendatang.

"Semoga saya bisa membantu pesan yang ingin disampaikan kepada pemain-pemain asing dari Coach Milo lebih maksimal lagi. Begitu pula sebaliknya, jika pemain ingin bertanya atau berinteraksi dengan Coach Milo, akan saya sampaikan," ungkap Syaifuddin.
Halaman Selanjutnya....


Redaktur : -
Penulis : Antara, Alfred

Komentar

Komentar
()

Top