Nasional Mondial Ekonomi Megapolitan Olahraga Rona The Alun-Alun Kupas Splash Wisata Perspektif Wawancara Foto Video Infografis

Messi Vs Ronaldo, Inter Miami akan Hadapi Al-Nassr di Arab Saudi

Foto : Goal.com

Cristiano Ronaldo (kiri) dan Lionel Messi akan berhadapan di Arab Saudi.

A   A   A   Pengaturan Font

JAKARTA - Inter Miami asuhan Lionel Messi akan memainkan dua pertandingan di Arab Saudi awal tahun depan, termasuk satu pertandingan melawan musuh bebuyutan Cristiano Ronaldo dan klubnya Al-Nassr, kata tim Major League Soccer (MLS) pada Senin (11/12).

Piala Musim Riyadh, turnamen round-robin yang diikuti tiga tim, merupakan bagian dari tur internasional pertama tim, yang juga akan mencakup El Salvador dan Hong Kong.

Miami akan menghadapi Al-Hilal di Kingdom Arena di Riyadh pada 29 Januari sebelum menghadapi Al-Nassr di tempat yang sama pada 1 Februari.

"Ini adalah kesempatan besar lainnya untuk menciptakan hubungan yang langgeng dengan para penggemar," kata chief business officer Inter Miami Xavier Asensi dalam siaran persnya.

"Kami sangat antusias untuk terhubung dengan suporter baru di Arab Saudi, dan juga berharap orang-orang di seluruh dunia akan menyaksikan pertandingan impian seperti ini."
Halaman Selanjutnya....


Redaktur : Lili Lestari
Penulis : CNA

Komentar

Komentar
()

Top