Nasional Mondial Ekonomi Megapolitan Olahraga Rona The Alun-Alun Kupas Splash Wisata Perspektif Wawancara Foto Video Infografis

Merek Sepatu Gino Mariani Tambah Tiga Gerai

Foto : ISTIMEWA

sepatu gino mariani

A   A   A   Pengaturan Font

JAKARTA - Menyambut Lebaran sepatu Gino Mariani membuka tiga gerai baru. Bukan hanya itu produk yang dikembangkan oleh desainer fesyen, Sebastian Gunawan, itu sekaligus meluncurkan koleksi eksklusif.

Tiga gerai yang diluncurkan pada bulan April 2022 ini berada di Grand Indonesia Jakarta, dibuka 1 April, Paragon Pollux Mall Semarang (7 April), dan Margo City Depok (9 April). Ketiganya menyusul beberapa toko yang sudah ada yaitu di Kuningan City Jakarta, Trans Mall Bandung, Trans Mall Makassar, Panakkukang Mall Makassar, dan Duta Mall Banjarmasin.

"Selain di toko-toko tersebut Gino Mariani sudah lebih dulu berada di 40 department stores, seperti Sogo, Metro, Central, Seibu dan department stores lainnya di seluruh Indonesia," ujar President Direktur Gino, Tjandra Suwarto, dalam siaran pers Jumat (8/4).

Konsep toko Gino Mariani merupakan hasil karya desain interior kelas dunia berasal dari London. Dengan aksen sentuhan kayu klasik minimalis dan industrial, memberi sensasi berbelanja yang nyaman untuk pelanggan.

Sedangkan produk sepatu Gino Mariani mengusung konsep all-day lifestyle adalah sepatu model smart casual yang bisa digunakan sepanjang hari untuk banyak jenis acara, dari kantor, berkumpul dengan teman hingga sampai acara acara resmi. Salah satu yang paling dicari pelanggan adalah produk jenis smart casual boots dan moccasin atau slip on.
Halaman Selanjutnya....


Redaktur : Aloysius Widiyatmaka
Penulis : Haryo Brono

Komentar

Komentar
()

Top