Nasional Mondial Ekonomi Megapolitan Olahraga Rona The Alun-Alun Kupas Splash Wisata Perspektif Wawancara Foto Video Infografis
JJ Royal Bistro

Menu Ramadan di JJ Royal Bistro

Foto : JJ ROYAL
A   A   A   Pengaturan Font

Tanpa terasa bulan puasa sudah tiba. Berbuka puasa dengan berbagai hidangan spesial jadi suatu hal yang menyenangkan. Sebab saat berbuka masing-masing orang mencari menu pilihan yang disukainya.

Banyak resto menawarkan menu spesial yang bukan hanya kuliner tradisional atau mancanegara, tapi menu gabungan dari keduanya, yang semuanya bertujuan untuk memberikan kepuasan bagi mereka yang berbuka puasa.

JJ Royal Bistro salah satu resto yang berada di pusat perbelanjaan Senayan City Jakarta Selatan dan berkonsep casual dinning, menjadi tempat pilihan untuk berbuka puasa. Resto yang berudara sejuk ini, selain memiliki meja kursi yang mewah dengan gambar-gambar menarik serta warna-warni hiasan di kursi hingga langit-langitnya, ternyata menyediakan menu lengkap dari Indonesia, Asia hingga Eropa.

Setiap Ramadan selalu saja ada yang istimewa, contohnya seperti buka bersama dengan teman satu kantor, sahabat dan keluarga. Tentunya acara buka bersama jadi lebih pas dengan paket menu yang bisa disantap bersama-sama.

Di resto ini, bagi yang ingin menu sendiri telah disiapkan Ramadhan Specials - Ala Carte, dengan hidangan utamanya Nasi Gudeg (Rp68.000++). Ini merupakan makanan khas dari Jogjakarta Jawa Tengah. Terbuat dari nangka muda yang dimasak dengan santan. Membuatnya memang tidak mudah, karena butuh waktu berjam-jam saat memasaknya, namun proses yang begitu lama tentunya sebanding dengan kelezatannya.
Halaman Selanjutnya....

Komentar

Komentar
()

Top