Nasional Mondial Ekonomi Megapolitan Olahraga Rona The Alun-Alun Kupas Splash Wisata Perspektif Wawancara Foto Video Infografis

Mengenal Hayya Card, Kartu Sakti Penggemar Piala Dunia 2022 di Qatar

Foto : Wego Travel

Hayya Card.

A   A   A   Pengaturan Font

Upacara pembukaan Piala Dunia 2022 di Qatar hanya tinggal menghitung hari. Semua penggemar sepak bola yang berencana menyaksikan langsung rangkaian pertandingan bergengsi di Qatar diwajibkan memiliki kartu Hayya atau Hayya Card.

Hayya Card berlaku sebagai ID penggemar yang dibutuhkan tidak hanya untuk memasuki stadium pertandingan tapi juga memasuki Qatar. Tak hanya itu, Hayya Card juga memberikan penonton Piala Dunia 2022 akses gratis ke layanan transportasi metro dan bus selama pertandingan Piala Dunia berlangsung.

Semua pengunjung yang memasuki Qatar dan berencana untuk menghadiri pertandingan diharuskan memiliki dan menunjukkan Hayya Card, termasuk bagi anak-anak. Mereka yang berusia di bawah 18 tahun harus mengajukan kepemilikan Hayya Card yang diwakili oleh orang tua atau wali atas nama mereka.

Dengan Hayya Card, pengunjung internasional yang bepergian ke Qatar untuk menyaksikan pertandingan Piala Dunia 2022 tidak lagi memerlukan visa untuk memasuki negara tersebut selama Hayya Card yang mereka miliki valid. Adapun pemegang Hayya Card dapat tinggal di Qatar hingga 23 Januari 2023.


Halaman Selanjutnya....


Editor : Fiter Bagus
Penulis : Suliana

Komentar

Komentar
()

Top