Nasional Mondial Ekonomi Megapolitan Olahraga Rona The Alun-Alun Kupas Splash Wisata Perspektif Wawancara Foto Video Infografis

Mengejutkan! Stefano Lilipaly Pilih Bergabung ke Klub Ini

Foto : ANTARA/Fikri Yusuf

Stefano Lilipaly (tengah)

A   A   A   Pengaturan Font

JAKARTA - Presiden Borneo FC Nabil Husein Said Amin memastikan timnya telah mendatangkan penyerang sayap keturunan Belanda Stefano Lilipaly pada bursa transfer sebelum bergulirnya kompetisi Liga 1 2022/23.

Dikutip dari situs resmi klub, Selasa, Nabil menjelaskan kedatangan Lilipaly ini menandakan selesainya aktivitas transfer Borneo FC dalam rangka menambah kekuatan untuk gelaran Liga 1 Indonesia musim 2022/23 mendatang.

"Dia melengkapi skuad yang sudah ada dan berharap kehadirannya memberi dampak yang sangat positif untuk Borneo FC," ujar Nabil.

Nabil lanjut mengatakan, kemampuan Lilipaly secara skill dan mental menjadi alasan Borneo FC mendatangkan pemain yang pada musim lalu sukses membawa Bali United meraih gelar juara Liga 1.

Dirinya menjelaskan pemain berusia 32 tahun itu akan diikat dengan kontrak dua tahun dan diharapkan dapat memberikan dampak positif kepada Borneo FC di Liga 1 yang akan datang.
Halaman Selanjutnya....


Redaktur : alfred
Penulis : Antara

Komentar

Komentar
()

Top