Nasional Mondial Ekonomi Megapolitan Olahraga Rona The Alun-Alun Kupas Splash Wisata Perspektif Wawancara Foto Video Infografis

Mengagetkan, Ada Apa Tiba-tiba Dua Jenderal Bintang Empat Ini Datang ke Ambon

Foto : istimewa

Panglima TNI Jenderal TNI Agus Subiyanto bersama Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo mengunjungi Kota Ambon, Sabtu (9/12).

A   A   A   Pengaturan Font

JAKARTA - Dua jenderal bintang empat yaitu Panglima TNI Jenderal TNI Agus Subiyanto dan Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo mengunjungi Kota Ambon, Sabtu (9/12). Dalam Kunjungan tersebut disambut Pangdam XVI/Pattimura Mayjen TNI Syafrial,Kapolda Maluku Irjen Pol Lotharia Latif, Danlantamal IX/Ambon Brigjen TNI (Mar) Said Latuconsina, dan Danlanud Pattimura Ambon Kolonel Pnb Tiopan Hutapea.

Menurut siaran persnya, setibanya di Mapolda Maluku, Panglima TNI dan Kapolri disambut dengan penuh kegembiraan oleh seluruh prajurit TNI-Polri dengan diiringi drumband gabungan "Gita Canka Lokananta".

Selanjutnya, Panglima TNI dan Kapolri menuju gedung Presisi Polda Maluku untuk mengikuti penandatanganan peresmian gedung Presisi dan Deklarasi Pemilu Damai, oleh para tokoh agama, tokoh masyarakat di Maluku.

Kemudian, Panglima TNI dan Kapolri menuju Gedung Mapolda untuk peresmian gedung serta penulisan pesan kesan. Panglima TNI menulis, "Terima kasih dan rasa bangga saya kepada seluruh personel TNI-Polri yang bertugas di Maluku, atas semangat pengabdian, bekerja dengan niat ibadah, loyal dan tulus ikhlas demi keutuhan NKRI".

Sedangkan, Kapolri menulis, "Pengabdian sejati tidak akan pernah mengenal lelah, teruslah menjadi Bhayangkara sejati yang Presisi dalam memberikan pengayoman, pelayanan, perlindungan, menegakkan hukum bagi seluruh masyarakat".
Halaman Selanjutnya....


Redaktur : Marcellus Widiarto
Penulis : Marcellus Widiarto

Komentar

Komentar
()

Top