Nasional Mondial Ekonomi Megapolitan Olahraga Rona The Alun-Alun Kupas Splash Wisata Perspektif Wawancara Foto Video Infografis

Medvedev Bermain Mantap

Foto : istimewa

medvedev

A   A   A   Pengaturan Font

JAKARTA - Permainan unggulan pertama Dubai Open, Daniil Medvedev, makin mantap. Dia menang mudah atas Alejandro Davidovich Fokina Kamis (29/2) untuk mencapai semifinal Dubai dan melanjutkan awal cemerlangnya tahun ini.

Petenis peringkat empat dunia itu tidak membuang waktu lama untuk menang 6-2, 6-3 guna menghadapi Hubert Hurkacz atau Ugo Humbertpada babak empat besar. "Alejandro bisa bermain bagus sekali," kata Medvedev seperti dikutip AFP. "Saya tahu, berapa pun skornya, saya harus berusaha mencapai poin terakhir."

Petenis Russia itu baru memainkan turnamen keduanya musim ini setelah mencapai final Australian Open, yang akhirnya kalah telak dari Jannik Sinner, setelah memimpin dua set. Juara bertahan Dubai Open itu berupaya mempertahankan gelar ATP untuk pertama kalinya setelah memenangkan 20 trofi dalam ajang level Tur dalam kariernya.

Medvedev berhasil melewati set pembuka dengan break pada game keenam dan kedelapan. Dia memimpin 4-0 pada set kedua dan memastikan kemenangan pada match point pertamanya.

Alexander Bublik dan Andrey Rublev akan bertemu pada semifinal lainnya setelah lawan mereka mundur. Bublik tengah memimpin 6-4, 4-1 ketika lawannya, Jiri Lehecka, mengundurkan diri karena cedera.

Sedangkan Rublev tengah unggul 6-4, 4-3 ketika lawannya. Sebastian Korda, meninggalkan lapangan pada perempat final kedua. Kemenangan itu memutus catatan tiga kali berturut-turut tersingkir dalam perempat final yang dimiliki Rublev.


Redaktur : Aloysius Widiyatmaka
Penulis : Antara

Komentar

Komentar
()

Top