Nasional Mondial Ekonomi Megapolitan Olahraga Rona The Alun-Alun Kupas Splash Wisata Perspektif Wawancara Foto Video

Maudy Koesnaedi Pamer Foto Sang Anak di Media Sosial, Netizen: Punten, Daftar Jadi Mantu Boleh?

Foto : Istimewa
A   A   A   Pengaturan Font

Belum lama ini, Maudy Koesnaedi mengunggah potret keluarga kecilnya di akun Instagram miliknya. Dalam foto tersebut, Maudy menuliskan caption ucapan ulang tahun untuk anak semata wayangnya, Eddy Meijer.

Dalam salah satu unggahan lainnya, pemeran Zaenab dalam Si Doel Anak Sekolahan ini menuliskan pesan menyentuh untuk sang anak.

"Selamat Ulang Tahun teman jalan pagiku, teman main gameku, teman 'berantem'ku, teman belajar sabarku... ? Semoga Mama dikasih kesempatan panjang untuk menemani kamu setiap waktu di dalam jiwa dan doa. Aku tau kamu ga suka baca caption panjang lebar. Tapi aku mau kasih tau,
I LOVE YOU @eddy_mm?"

Diketahui, Eddy Meijer baru berulang tahun yang ke-14 tahun ini. Terlihat dalam unggahan tersebut, Eddy memegang kue berwarna biru. Nuansa di foto tersebut berwarna biru dengan latar belakang balon huruf bertuliskan "Happy Birthday 14".

Tak lupa, Maudy juga mengucapkan terima kasih pada warganet yang turut mengucapkan selamat untuk anaknya pada kolom komentar. Ia juga mengucapkan doa baik berbalik kepada yang mengucapkan.

"Terima kasih Om Tante, Kakak2 & Adik2 semua atas ucapan ulang tahun, doa & perhatiannya untuk @eddy_mm.Semoga semua doa baik kembali kepada yg mendoakan dan anak2 kita menjadi anak2 yg baik lahir batinnya, bahagia, sehat serta sholeh/sholeha. Aamiin yra."

Namun ternyata, warganet "salah fokus" dengan wajah tampan Eddy. Banyak yang memuji ketampanan Eddy di kolom komentar. Lucunya salah satu warganet mengajukan pertanyaan untuk apakah boleh menjadi menantu Maudy.

Baca Juga :
Peluncuran Semua Rp1

Tak dapat dipungkiri, ketampanan Eddy menurun dari wajah tampan sang ayah dan kecantikan sang ibu. Bila diingat, Maudy ketika memerankan Zaenab dalam serial Si Doel Anak Sekolahan, terlihat manis tanpa banyak polesan make up.

(arn/FBC)
Redaktur : FBC

Komentar

Komentar
()

Top