Nasional Mondial Ekonomi Megapolitan Olahraga Rona The Alun-Alun Kupas Splash Wisata Perspektif Wawancara Foto Video

Masa Depan Jejaring untuk Mendukung WFH

Foto : Istimewa
A   A   A   Pengaturan Font

Ketika pandemi COVID-19 dimulai, banyak bidang kerja harus melakukan peralihan instan dari pekerjaan tatap muka ke pekerjaan jarak jauh.

Melansir laman thexplorion, ini termasuk rapat telekomunikasi, mengganti tatap muka menjadi di depan kamera, dan tidak bepergian.

Karena fleksibilitas dan kenyamanan, banyak orang ingin melanjutkan pekerjaan jarak jauh pasca pandemi. Masa depan jaringan harus meningkatkannya agar sesuai.

96 persen karyawan mengadvokasi pekerjaan jarak jauh sebagai tren baru dunia kerja berikutnya. Dengan dukungan 70 persen eksekutif, mungkin sulit untuk melupakan keuntungan dari pekerjaan jarak jauh.

Namun, terlepas dari manfaatnya yang nyata, lebih dari 94 persen individu ditantang secara negatif oleh tuntutan kerja jarak jauh.

  • Tantangan Teknologi WFH

Peserta pada pandemi mempengaruhi profesi melaporkan tiga masalah utama yang mereka temui saat bekerja di rumah: kecepatan, keamanan dan kesederhanaan.

Kecepatan Internet dapat menjadi penghalang yang signifikan untuk lingkungan kerja online, terutama ketika lalu lintas internet meningkat secara eksponensial dalam waktu singkat.

35 persen dari pelanggan bekerja dari rumah telah melaporkan tidak dapat menyelesaikan pekerjaan mereka karena kurangnya atau lambatnya internet. 43 persen lainnya melaporkan harus menggunakan ponsel mereka sebagai hotspot untuk menyelesaikan pekerjaan.

Keamanan adalah masalah besar di masyarakat saat ini secara umum, peningkatan penggunaan internet terkait pandemi telah mempercepat masalah ini dengan cepat.

60 persen organisasi yang disurvei telah melaporkan peningkatan risiko keamanan siber online sebagai akibat dari lingkungan kerja di rumah.

Tidak ada yang sederhana tentang pandemi COVID-19, tetapi kurangnya kesederhanaan dalam hal integrasi teknologi di rumah adalah salah satu alasan terbesar mengapa produktivitas pekerja menurun dalam situasi kerja dari rumah.

39 persen perusahaan melaporkan tidak memiliki sumber daya yang diperlukan untuk mengontrol keamanan dan integrasi di rumah karyawan.

Ketiga faktor ini berkontribusi negatif terhadap situasi yang dapat sangat mempengaruhi produktivitas bagi perusahaan.

Jika karyawan ingin bekerja dari rumah maka perusahaan perlu mencari solusi untuk memitigasi ketiga risiko tersebut sehingga dapat memberikan lingkungan kerja dari rumah yang terbaik bagi karyawannya.

Jika karyawan memiliki sumber daya yang diperlukan di lingkungan yang mereka sukai dan yang dapat membuat mereka tetap aman , maka mereka akan menawarkan kualitas hasil kerja yang lebih tinggi bagi perusahaan.

Sangat penting bagi kita untuk segera menemukan solusi untuk masalah ini. Agar perusahaan dapat memecahkan masalah konektivitas yang lambat, mereka hanya perlu membuatnya lebih cepat.

Ini kemudian membantu meringankan beban kesederhanaan integrasi dan bahkan dapat membantu mempromosikan koneksi yang aman.

  • Membangun Jaringan Dari Bawah ke Atas

Masa depan jaringan menyediakan beberapa layanan yang dapat memastikan bahwa konsumen menerima konektivitas terbaik untuk semua kebutuhan pekerjaan mereka dari rumah.

Dengan membayangkan kembali cara kami terhubung ke jaringan kami, solusi mereka yang ditawarkan oleh rencana multi-langkah adalah kunci untuk memenuhi permintaan karyawan dan harapan pemberi kerja.

Dengan memindahkan server ke Model SASE berbasis cloud, mereka dapat memastikan klien bahwa data mereka disimpan dan dikelola dengan aman .

Hal ini juga sangat memudahkan karyawan suatu perusahaan untuk mengefisienkan kebutuhan data dan internetnya . Karena pendekatan ini berbasis perangkat lunak, tidak ada perangkat keras yang terlibat.

Ini membuat pemasangan akses jaringan tanpa rasa sakit dan dapat diakses oleh semua karyawan di semua platform virtual.

Sebagai bonus tambahan, Anda dapat meningkatkan keamanan Anda ke nol kepercayaan yang dapat membantu kepercayaan yang Anda miliki dalam sistem aman Anda.

Terakhir, ini dapat membantu meningkatkan hasil kinerja hingga dua puluh lima kali lipat dari jumlah normal sekaligus menurunkan total biaya kepemilikan secara signifikan.

Penekanan mereka yang berkelanjutan pada pelanggan memungkinkan pengalaman yang dapat disesuaikan dan aman untuk semua.

Kerja jarak jauh bukanlah tren yang akan hilang, jadi agar kita menjadi lebih efisien, kita harus mulai bekerja lebih cerdas.

Dengan memasang jaringan masa depan untuk tiga masalah utama dengan pekerjaan jarak jauh, kami dapat membuat pengalaman yang aman dan terjamin untuk semua. arn

(arisn/FBC)
Editor : Fiter Bagus
Penulis : Aris N

Komentar

Komentar
()

Top