Nasional Mondial Ekonomi Megapolitan Olahraga Rona The Alun-Alun Kupas Splash Wisata Perspektif Wawancara Foto Video Infografis

Marquez Berpikir Positif

Foto : istimewa
A   A   A   Pengaturan Font

LONDON - Pebalap Honda Marc Marquez telah mencoba untuk mengambil hal-hal positif dari Grand Prix Inggris. Pada balapan di sirkuit Silverstone itu dia mengalami sial, harus terhenti karena kerusakan mesin. Juara dunia MotoGP tiga kali itu tengah berada pada posisi ketiga, di belakang Valentino Rossi dan Andrea Dovizioso yang akhirnya menjadi juara. Marquez terpaksa menghentikan balapan di lap ke-14.

Dovizioso finis di depan Maverick Vinales dan Rossi. Hasil itu menempatkan pebalap Ducati unggul sembilan poin di atas Marquez pada klasemen.

Meskipun kecewa karena harus terhenti, Marquez mendapat banyak hal positif dari akhir pekan di Silverstone. "Hari Minggu benar-benar tidak beruntung, karena saya merasa sangat baik dengan motor dan berada di sana bersama yang lain. Saya hanya mencoba mengatur balapan dan ban, terutama ban depan karena suhu lebih tinggi dari kemarin dan saya ingin menyelamatkannya, untuk memaksimalkannya di tahap akhir," jelasnya.

"Saya sudah melihat bahwa Dovi memiliki sesuatu yang lebih dari Vinales dan Rossi, tapi saya pikir saya bisa mencoba dan bertarung dengannya. Jadi, semuanya berjalan baik saat tiba-tiba ada masalah dengan mesin di ujung trek lurus. Sayang tentu saja, tapi itu adalah sesuatu yang bisa terjadi dalam balapan, dan ini adalah pertama kalinya bagi saya bersama Honda," sambungnya.

Baca Juga :
Barca Puncaki La Liga

"Hal positifnya adalah kami cepat di sini, karena kami berada di jalur dan masih bersaing ketat. saya tidak mendapat poin, tapi saya masih merasa senang dengan motor dan menanti balapan berikutnya," tandasnya. ben/Rtr/S-1
Halaman Selanjutnya....

Penulis : Benny Mudesta Putra

Komentar

Komentar
()

Top