Nasional Mondial Ekonomi Megapolitan Olahraga Rona The Alun-Alun Kupas Splash Wisata Perspektif Wawancara Foto Video Infografis

Malaysia Open 2022, Ajang Kegagalan Lagi?

Foto : ANTARA/Sigid Kurniawan

Apriyani Tersungkur I Pebulu tangkis ganda putri Indonesia Apriyani Rahayu (kiri) dan Siti Fadia Silva Ramadhanti tersungkur usai gagal mengembalikan kok ke arah ganda putri Korea Selatan Lee So Hee/Shin Seung Chan dalam perempat final Indonesia Open 2022 di Istora Senayan, Jakarta, Jumat (17/6).

A   A   A   Pengaturan Font

Para pemain bulutangkis Indonesia baru saja gagal total di Indonesia Open. Pekan depan mereka akan berlagai di Malaysia Open, akankah hasilnya lebih baik, atau kembali anjlok?

JAKARTA - Usai gagal meraih gelar di ajang Indonesia Open 2022, para pebulu tangkis Indonesia berharap bisa menebus di Malaysia Open yang akan dimulai pekan depan. Namun di dalam negeri, di depan penonton sendiri saja gagal, maka masih menjadi pertanyaan besar, apakah bisa sukses di Malaysia atau malah gagal lagi.

Apalagi sejumlah partai langsung berhadapan dengan pemain-pemain papan atas. Jika skuad tidak bermain lebih baik, lebih ngotot, dan lebih prima, bisa jadi Malaysia Open kembali menjadi ajang kegagalan pemain-pemain Indonesia seperti Indonesi Open.

Jadwal BWF World Tour berlanjut ke Malaysia Open dengan turnamen Super 750 itu berlangsung di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Malaysia, mulai 28 Juni-3 Juli 2022.Sejumlah wakil Indonesia seperti Marcus/Kevin, Ahsan/Hendra, hingga Anthony Sinisuka Ginting dijadwalkan berpartisipasi.

Sedangkan ganda putra Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan juga terdaftar dalam hasil drawing atau undian Malaysia Open 2022. Namun, Juara Asia 2022 itu dipastikan tidak bisa tampil karena Yeremia sedang cedera lutut yang dialami saat bertanding di perempat final Indonesia Open 2022.

Baca Juga :
MU Kembali Tersandung

Awalnya Pramudya/Yeremia akan langsung menjalani duel perang saudara melawan Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri. Namun, cederanya Yeremia membuat Bagas/Fikri langsung lolos ke babak 16 besar. Dari hasil undian beberapa dari 18 wakil Indonesia yang berpartisipasi di Malaysia Open 2022, langsung menghadapi laga sulit melawan para unggulan.
Halaman Selanjutnya....


Redaktur : Aloysius Widiyatmaka
Penulis : Benny Mudesta Putra

Komentar

Komentar
()

Top