Nasional Mondial Ekonomi Megapolitan Olahraga Rona The Alun-Alun Kupas Splash Wisata Perspektif Wawancara Edisi Weekend Foto Video Infografis

Madura United bawa 22 pemain hadapi Bali United

Foto : Antara

Asisten Pelatih Madura United FC Rakhmad Basuki

A   A   A   Pengaturan Font

Pamekasan - Madura United FC membawa sebanyak 22 pemain untuk menghadapi Bali United pada laga lanjutan BRI Liga 1 Indonesia 2022-2023 pekan ke 31 yang akan digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman pada 16 Maret 2023.

"Semua pemain dalam kondisi baik, lahir dan batin," kata Asisten Pelatih Madura United FC Rakhmad Basuki dihubungi dari Pamekasan, Jawa Timur, Rabu malam.

Basuki menargetkan, tim berjuluk 'Laskar Sape Kerrap' itu bisa pulang ke Madura dengan membawa poin penuh, dan ia yakin bisa tercapai, karena beberapa hal.

Pertama, Madura United kini mulai bangkit. Sebelumnya, Madura sempat mengalami empat kali kekalahan secara berturut-turut, akan tetapi di dua laga terakhir, Madura berhasil meraih tiga poin.

"Keberhasilan Madura United dua kali menang secara berturut-turut ini yang menjadi modal kuat kami dalam menjalani laga berikutnya melawan Bali United," katanya.

Basuki mengaku, fokus persiapan Madura United agar tidak mengulangi beberapa kesalahan yang dialami pada laga putaran pertama, sehingga klub sepakbola kebanggaan masyarakat Madura itu terpaksa gagal meraih poin sempurna.

"Selain teknik yang sangat kita perhatikan adalah mental, sebab mental juga menentukan bagaimana para pemain nantinya bisa berjuang untuk meraih kemenangan," kata Basuki.

Sementara pemain Madura United FC Malik Risaldi mengaku, dua kali kemenangan yang diraih Madura United dalam dua kali pertandingan terakhir memang membuat motivasi pemain bertambah.

"Sebelumnya, kita memang sempatdownsetelah didera empat kali kekalahan berturut-turut. Tapi saat ini, kami merasa sudah bangkit dan siap menghadapi sisa laga pertandingan dengan optimis," katanya.

Saat ini Madura United FC berada di peringkat 5 klasemen sementara Liga 1 Indonesia 2022-2023 dengan meraih 48 poin hasil dari 14 kali menang, 19 kali kalah dan 6 kali seri, terpaut 1 poin dengan Bali United yang berada di peringkat keenam.


Redaktur : -
Penulis : Antara, Arif

Komentar

Komentar
()

Top