Kawal Pemilu Nasional Mondial Ekonomi Megapolitan Olahraga Rona The Alun-Alun Kupas Splash Wisata Perspektif Wawancara Foto Video Infografis

Madrid Hancurkan Girona 4-0 untuk Jauhi Kejaran Pesaing di Puncak Klasemen

Foto : antarafoto

Pemain Real Madrid, Bellingham saat melawan Girona.

A   A   A   Pengaturan Font

Real Madrid menghancurkan pesaing utamanya, Girona dengan skor telak 4-0 pada pertandingan Liga Spanyol di Santiago Bernabeu, Madrid, Minggu (11/2) dini hari WIB, untuk menjauhkan diri dari sang lawan di puncak klasemen.

MADRID - Real Madrid menghancurkan pesaing utamanya, Girona dengan skor telak 4-0 pada pertandingan Liga Spanyol di Santiago Bernabeu, Madrid, Minggu (11/2) dini hari WIB, untuk menjauhkan diri dari sang lawan di puncak klasemen.

Los Blancos kini di puncak klasemen dengan 61 poin, unggul lima poin atas tim peringkat kedua Girona, demikian laman Liga Spanyol pada Minggu.

Pertandingan baru berusia enam menit saat Real membuka keunggulan.

Diawali operan Federico Valverde di sisi kanan pertahanan Girona, Vinicius Jr melepaskan sepakan akurat dari luar kotak penalti tanpa dapat dicegah kiper Paulo Gazzaniga. 1-0 untuk tuan rumah.

Girona berusaha tampil lebih agresif dan lebih mendominasi penguasaan bola, namun kesulitan menciptakan peluang berbahaya ke gawang Real.
Halaman Selanjutnya....


Redaktur : Sriyono
Penulis : Antara

Komentar

Komentar
()

Top