Kawal Pemilu Nasional Mondial Ekonomi Megapolitan Olahraga Rona The Alun-Alun Kupas Splash Wisata Perspektif Wawancara Foto Video Infografis

Mac Allister Pakai Nomor Punggung 10

Foto : Foto: liverpoolfc.com

Tandatangani Kontrak I Pemain asal Argentina, Mac Allister, menandatangani kontrak berdurasi lima tahun di Anfield, Mac Allister didatangkan dengan nilai transfer sebesar 55 juta poundsterling (1,1 triliun rupiah).

A   A   A   Pengaturan Font

LONDON - Liverpool mengontrak pemain pemenang Piala Dunia asal Argentina, Alexis Mac Allister, dari Brighton. Mac Allister diboyong dengan transfer sebesar 55 juta pound (1,1 triliun rupiah).

Pemain berusia 24 tahun itu bagian pertama dalam pembangunan kembali lini tengah Liverpool, yang finis di urutan kelima klasemen Liga Inggris.

"Rasanya luar biasa," ujar Mac Allister, yang menandatangani kontrak lima tahun di Anfield. "Ini mimpi yang menjadi kenyataan. Luar biasa berada di sini. Saya ingin masuk sejak hari pertama pramusim. Jadi, bagus kalau semuanya sudah selesai," sambungnya.

Pelatih Liverpool Jurgen Klopp berusaha untuk memperkuat lini tengahnya setelah kepergian James Milner, Naby Keita, dan Alex Oxlade-Chamberlain. Liverpool, yang kesulitan musim lalu setelah hampir meraih empat gelar (quadruple) musim 2021-2022, dikritik karena gagal memperkuat lini tengah di jendela transfer baru-baru ini. Klopp sangat senang dengan kedatangan Mac Allister.

Mac Allister akan mengenakan nomor punggung 10 yang dipakai Sadio Mane, John Barnes, dan Michael Owen.
Halaman Selanjutnya....


Redaktur : Aloysius Widiyatmaka
Penulis : AFP, Opik

Komentar

Komentar
()

Top