Nasional Mondial Ekonomi Megapolitan Olahraga Rona The Alun-Alun Kupas Splash Wisata Perspektif Wawancara Foto Video Infografis

Liverpool Vs Newcastle 4-2, Kokohkan Posisi di Puncak Klasemen

Foto : antara/primierleague.com

Penyerang Liverpool Mohamed Salah saat melawan Newcastle United dengan skor akhir 4-2 pada pertandingan Liga Inggris yang dimainkan Senin waktu setempat atau Selasa dini hari WIB (2/1/2024).

A   A   A   Pengaturan Font

JAKARTA - Liverpool memukul tamunya Newcastle United dengan skor 4-2, pada pertandingan Liga Inggris yang dimainkan Senin (1/1) waktu setempat atau Selasa (2/1) dini hari WIB, untuk mengokohkan posisi di puncak klasemen.

Berkat tambahan tiga poin dari pertandingan yang dimainkan di Stadion Anfield itu, TheReds kini berada di pucuk dengan 45 poin. Mereka unggul tiga poin atas tim peringkat kedua Aston Villa. Sedangkan Newcastle United tertahan di posisi kesembilan dengan 29 poin, demikian catatan laman resmi Liga Inggris.

Kendali permainan dipegang oleh Liverpool sejak awal. Dominik Szoboszlai dan Trent Alexander-Arnold mengirim ancaman, melalui tembakan-tembakan yang masih dapat dihalau para pemain Newcastle.

Tim tamu tidak mau kalah. Alexander Isak mengirim umpan kepada Lewis Miley di sisi kanan, namun tembakannnya juga dapat diblok Joe Gomez.

Liverpool kemudian mampu membobol gawang tim tamu melalui gol Luis Diaz. Sayangnya gol itu tidak disahkan wasit, karena Darwin Nunez berada dalam posisi offside saat menerima umpan Curtis Jones. Bola itu kemudian ditembakkan Nunez untuk ditahan kiper Martin Dubrovka, sebelum disambar oleh Diaz.
Halaman Selanjutnya....


Redaktur : Lili Lestari
Penulis : Antara

Komentar

Komentar
()

Top