Kawal Pemilu Nasional Mondial Ekonomi Megapolitan Olahraga Rona The Alun-Alun Kupas Splash Wisata Perspektif Wawancara Foto Video Infografis

Liverpool Siap Atasi Bayern

Foto : Mohd RASFAN / AFP

memberikan arahan I Manajer Li­ver­pool asal Jerman, Jurgen Klopp (tengah) memberikan arahan kepada para pemain saat sesi latihan di Singapore Festival of Football, Singapura, beberapa waktu lalu.

A   A   A   Pengaturan Font

SINGAPURA - Liverpool berhadapan dengan Bayern Munich dalam laga persahabatan di Stadion Nasional Singapura, Rabu (2/8) sore. Tim asuhan Jurgen Klopp mengalahkan Leicester City 4-0 dalam laga sebelumnya. Sedangkan Bayern mengakhiri lawatan ke Jepang dengan kemenangan 1-0 atas Kawasaki Frontale.

Dua bulan setelah mencetak tiga gol tanpa balas untuk mengalahkan Leicester di King Power, dominasi Liverpool atas klub yang kini berkompetisi di Championship itu tidak menunjukkan tanda-tanda memudar di Singapura. Penampilan mengesankan di babak pertama memastikan "The Reds" meraih kemenangan telak.

Darwin Nunez, Bobby Clark, dan Diogo Jota semuanya mencetak gol sebelum jeda. Pemain sayap asal Skotlandia, Ben Doak, juga mencatatkan namanya di daftar pencetak gol di menit ke-45. Hasil tersebut membuat Liverpool melanjutkan penampilan luar biasa dengan mencetak empat gol di setiap pertandingan pramusim sejauh ini.

"The Reds" juga mencetak empat gol dalam dua laga uji coba melawan klub asal Jerman, Karlsruher SC dan Greuther Furth. Meski demikian, torehan serupa kemungkinan sulit dicapai saat berhadapan dengan Bayern. Klopp menyaksikan rekrutan baru Dominik Szoboszlai dan Alexis Mac Allister segera beradaptasi dengan permainan Liverpool.

Sementara itu, pembicaraan tentang kepindahan Romeo Lavia tetap terdengar saat Fabinho bersiap untuk bergabung dengan Jordan Henderson di Arab Saudi. Pertandingan kontra Bayern menjadi laga persahabatan terakhir Liverpool di luar sebelum mengakhiri uji coba melawan Darmstadt 98 di Deepdale, 7 Agustus.
Halaman Selanjutnya....


Redaktur : Aloysius Widiyatmaka
Penulis : Benny Mudesta Putra, AFP

Komentar

Komentar
()

Top