Nasional Mondial Ekonomi Megapolitan Olahraga Rona The Alun-Alun Kupas Splash Wisata Perspektif Wawancara Foto Video Infografis

Liverpool Perpanjang Kontrak Trent Alexander-Arnold

Foto : AFP/ Alex Livesey

Trent Alexander-Arnold

A   A   A   Pengaturan Font

MERSEYSIDE - Trent Alexander-Arnold akan bertahan di Liverpool hingga waktu yang cukup lama. Pada bursa transfer musim panas ini, The Reds resmi memperpanjang kontrak bek kanan asal Inggris itu dengan durasi empat tahun atau hingga 2025.

"Trent Alexander-Arnold telah menandatangani kontrak jangka panjang baru dengan Liverpool Football Club. Pemain berusia 22 tahun, produk dari Akademi klub, telah berkomitmen untuk masa depannya bersama The Reds dengan menandatangani kontrak," demikian pernyataan di laman resmi Liverpool, Sabtu (31/7) waktu setempat.

Sejak dipromosikan ke tim senior Liverpool pada 2016, Alexander-Arnold telah mencatat 179 penampilan di semua kompetisi. Dia pun berhasil menymbang 10 gol dengan 44 assist selama itu.

Alexander-Arnold juga sempat mendapatkan predikat bek sayap terbaik di dunia dan juga masuk nominasi Ballon d'Or 2019. Tak hanya itu, dia telah membantu Liverpool menambah gelar kompetisi bergengsi seperti Liga Primer, Liga Champions, Piala Dunia AntarKlub dan Piala Super UEFA.

Di level internasional, Alexander-Arnold telah mendapatkan 13 penampilan bersama Inggris. Dia juga ditetapkan untuk menjadi bagian dari skuad asuhan Gareth Southgate untuk Piala Eropa 2020.
Halaman Selanjutnya....


Redaktur : Sriyono
Penulis : Benny Mudesta Putra

Komentar

Komentar
()

Top