Kawal Pemilu Nasional Mondial Ekonomi Megapolitan Olahraga Rona The Alun-Alun Kupas Splash Wisata Perspektif Wawancara Foto Video Infografis

Liverpool Kokoh di Puncak Grup E Liga Europa Usai Taklukkan Union Saint-Gilloise

Foto : antarafoto

Ilustrasi logo Liverpool

A   A   A   Pengaturan Font

Liverpool FC kokoh di puncak klasemen sementara Grup E Liga Europa usai menaklukkan klub Belgia Union Saint-Gilloise dengan skor 2-0 di Anfield, Jumat (6/10) dini hari WIB.

LIVERPOOL - Liverpool FC kokoh di puncak klasemen sementara Grup E Liga Europa usai menaklukkan klub Belgia Union Saint-Gilloise dengan skor 2-0 di Anfield, Jumat (6/10) dini hari WIB.

Dua gol Liverpool dicetak pada menit-menit akhir kedua babak melalui Ryan Gravenberch dan Diogo Jota.

Pada babak pertama, Liverpool tak membutuhkan waktu lama untuk memperoleh peluang berbahaya dimana pada menit ke-4, Mohamed Salah yang bebas tanpa kawalan melesatkan tendangan ke gawang Union. Namun, secara mengejutkan tendangan pemain asal Mesir itu masih sanggup dihalau kiper Anthony Moris.

Lima menit berselang, tim asuhan Jurgen Klopp itu bahkan mampu membuka skor melalui Darwin Nunez. Namun, sayangnya gol Nunez dianulir wasit karena terjebak offside setelah sebelumnya striker Uruguay itu mendapatkan bola hasil sepakan Graveberch yang ditepis Moris.

Pada menit ke-17, Liverpool kembali gagal membuka skor setelah Nunez melewatkan peluang emas di depan gawang Union yang tinggal di-tap in. Tiga menit berselang, giliran Salah yang mendapatkan peluang, tapi sundulannya masih mudah diamankan Moris.
Halaman Selanjutnya....


Redaktur : Sriyono
Penulis : -

Komentar

Komentar
()

Top