Nasional Mondial Ekonomi Megapolitan Olahraga Rona The Alun-Alun Kupas Splash Wisata Perspektif Wawancara Foto Video Infografis

Liverpool Butuh Kehadiran Salah

Foto : AFP

Bermain Imbang I Bek Arsenal, Rob Holding (kiri) berebut bola dengan striker Liverpool, Diogo Jota (kanan) pada pertandingan leg pertama semifinal Piala Liga antara Liverpool versus Arsenal di Anfield, Liverpool, IJumat (14/1) dini hari WIB. Liverpool dipaksa Arsenal bermain imbang 0-0.

A   A   A   Pengaturan Font

LIVERPOOL - Liverpool gagal mengalahkan Arsenal yang bermain dengan 10 pemain selama lebih dari satu jam pada laga leg pertama semifinal Piala Liga di Anfield, Jumat (14/1) dini hari WIB. Penampilan pada laga yang berakhir imbang 0-0 itu memberi bukti The Reds membutuhkan Mohamed Salah.

Pemain asal Mesir itu akan absen selama sisa bulan ini karena membela negaranya di ajang Piala Afrika. Ada juga keraguan atas masa depan jangka panjang pencetak gol terbanyak Liga Inggris itu dengan 18 bulan tersisa di kontraknya. Hingga saat ini belum ada tanda-tanda kesepakatan antara klub dan sang pemain.

"Saya ingin bertahan, tetapi itu tidak ada di tangan saya," ujar Salah dalam wawancara dengan majalah GQ yang diterbitkan pekan ini. "Itu ada di tangan mereka. Mereka tahu apa yang saya inginkan. Saya tidak meminta hal-hal gila," sambungnya.

Salah telah menjadi legenda Liverpool sejak bergabung dari Roma lima tahun lalu. Dia mencetak 148 gol dalam 229 pertandingan, mengakhiri penantian 30 tahun untuk memenangkan gelar liga, dan mengangkat trofi Liga Champions keenam.

Tanpa Salah dan Mane yang bermain di Piala Afrika, Liverpool gagal menembus pertahanan Arsenal di Anfiled. Kendati bermain dengan 10 orang, Arsenal membuka harapan untuk leg kedua semifinal Piala Liga saat main di Emirates stadium.
Halaman Selanjutnya....


Redaktur : Sriyono
Penulis : Benny Mudesta Putra, AFP

Komentar

Komentar
()

Top