Nasional Mondial Ekonomi Megapolitan Olahraga Rona The Alun-Alun Kupas Splash Wisata Perspektif Wawancara Foto Video Infografis

Lisa Blackpink Akan Debut Akting di Serial "The White Lotus"

Foto : ANTARA/Instagram @lalalisa_m

Lisa Blackpink

A   A   A   Pengaturan Font

Salah satu personel Blackpink, Lisa, akan turut berakting di serial drama HBO "The White Lotus"

JAKARTA - Personel grup K-Pop BLACKPINK Lisa dikabarkan akan melakukan debut akting di serial drama HBO The White Lotus musim ketiga, menurut laporan media Variety dan Soompi, Selasa (13/2).

"Lalisa Manobal (nama lengkap Lisa) akan membintangi musim ketiga serial drama HBO Original The White Lotus," demikian keterangan agensi Lisa Blackpink, Lloud, mengonfirmasi kabar tersebut.

Serial The White Lotus yang pertama dirilis pada 2021 menunjukkan dinamika sosial yang terjadi antara tamu dan karyawan di suatu resort mewah bernama White Lotus. Musim pertama serial tersebut berlatar di Hawaii, Amerika Serikat dan musim kedua bertempat di Sisilia, Italia.

Dengan Lisa membintangi acara tersebut, maka sudah ada tiga personel Blackpink yang akan debut akting. Sebelumnya, Jisoo berakting di drama JTBC Snowdrop sebagai pemeran utama pada 2021, menyusul kemudian Jennie yang berakting sebagai pemeran pendukung di drama HBO The Idol. Ant/I-1


Redaktur : Ilham Sudrajat
Penulis : Antara

Komentar

Komentar
()

Top