Kawal Pemilu Nasional Mondial Ekonomi Megapolitan Olahraga Rona The Alun-Alun Kupas Splash Wisata Perspektif Wawancara Foto Video Infografis

LG Beri Inspirasi Ruangan Udara Segar Bebas Polusi

Foto : istimewa

atasi polusi

A   A   A   Pengaturan Font

JAKARTA - Memburuknya kualitas udara di ibukota dan beberapa kota besar di Indonesia, mendorong PT. LG Electronics Indonesia memberi inspirasi dan edukasi kepada masyarakat untuk dapat menikmati udara segar dan sehat. Yang dilakukan perusahaan ini adalah membangun sebuah ruang di stasiun MRT Setiabudi Astra sebagai tempat beristirahat sambil mengenal lebih jauh terkait teknologi tata udara dan pemurni udara terkini dari solusi polusi saat ini bagi para penumpang MRT yang singgah di stasiun tersebut.

Dinamai LG Comfort Zone, didalamnya terdapat berbagai produk inovasi terbaru dari perusahaan asal Korea Selatan ini dengan kategori Air Solution. Mulai dari pemurni udara (air purifier), pendingin ruangan untuk rumah serta gedung atau perkantoran. "LG Comfort Zone didesain mewakili solusi terkini dalam hal tata udara, yang lebih berdesain modern, namun juga memiliki performa terbaik dalam hal pembersihan udara untuk menghasilkan udara segar dan sehat," ujar President of LG Electronics Indonesia, Lee Taejin kata dia Jakarta Kamis (24/8).

Dengan merasakan langsung kesegaran udara di LG Comfort Zone, Lee Taejin berharap LG dapat lebih menginspirasi dan mengedukasi masyarakat terkait penciptaan udara segar dan sehat dalam rumah (residential) maupun kebutuhan gedung dan perkantoran (commercial). Dikenal sebagai perusahaan elektronik melalui produk-produknya yang inovatif, hal ini menjadi dorongan bagi LG untuk memberi solusi bagi masyarakat terutama ditengah kondisi buruknya kualitas udara akhir-akhir ini.

Mengulas lebih dalam produk solusi tata udara didalam LG Comfort Zone ini, dimulai dari kategori perangkat pemurni udara LG PuriCare 360° Hit. Angka 360° merujuk pada dua hal. Pertama, pada kemampuan air purifier ini untuk menghisap udara kotor dari berbagai sudut dalam ruangan.

"Dengan rancangan berbentuk menyerupai tabung, seluruh penampang sisi tubuh air purifier LG ini terdapat susunan lubang yang menjadi titik masuk aliran udara. Rancangan unik ini membuat LG PuriCare 360° Hit dapat menghisap udara kotor dari keseluruhan sisi ruang," kata dia.
Halaman Selanjutnya....


Redaktur : Aloysius Widiyatmaka
Penulis : Haryo Brono

Komentar

Komentar
()

Top