Nasional Mondial Ekonomi Megapolitan Olahraga Rona The Alun-Alun Kupas Splash Wisata Perspektif Wawancara Foto Video Infografis

Lebih dari 600 Pengunjung dan Sejumlah Influencer Amerika Padati Booth Indonesia di Bay Area Travel and Adventure Show 2022

Foto : Dok KJRI San Francisco
A   A   A   Pengaturan Font

SAN FRANCISCO - Tampil pada pameran San Francisco/Bay Area Travel and Adventure Show 2022, di Santa Clara Convention Center pada 21-22 Mei 2022, booth Indonesia berhasil menarik lebih dari 600 orang pengunjung.

Melalui partisipasi pada salah satu pameran pariwisata terbesar di California Utara, KJRI San Francisco kembali mempromosikan kepada publik Amerika mengenai pariwisata Indonesia yang dibuka kembali untuk wisatawan mancanegara.

"Kami pernah berkunjung ke beberapa tempat di Indonesia, seperti Jawa, Kalimantan, Bali, dan Flores. Sangat banyak yang menarik di Indonesia, mulai dari alamnya, budaya hingga makanannya. Kita juga melihat Komodo, salah satu keunikan yang dimiliki Indonesia. Semua hal di Indonesia sangat menarik. Perjalanan berikutnya kami akan berkunjung ke Sumatera," urai Sarah dan Stevan, pasangan dari kawasan Bay Area menerangkan kesan mereka selama berlibur di Indonesia, seperti dikutip dari laman kemlu.go.id, Jumat (27/5).

Selain itu, testimoni pengunjung mengenai Indonesia juga disampaikan oleh Jim dan Istri, salah satu pasangan Amerika lainnya yang menceritakan pengalaman mereka menghabiskan waktu selama sebulan di Pulau Dewata, Bali.

"Bagi kami, 3 hal tentang Indonesia, beautiful, wonderful and the food is good. Kami berfikir untuk kembali berlibur ke Indonesia," ujar dia.
Halaman Selanjutnya....


Redaktur : Ilham Sudrajat
Penulis : Ilham Sudrajat

Komentar

Komentar
()

Top