Kawal Pemilu Nasional Mondial Ekonomi Megapolitan Olahraga Rona The Alun-Alun Kupas Splash Wisata Perspektif Wawancara Foto Video Infografis

Lazio Taklukkan Juventus di Olimpico

Foto : antarafoto

Pemain-pemain Lazio

A   A   A   Pengaturan Font

Lazio tampil taktis saat menumbangkan Juventus dengan skor tipis 2-1 dalam pertandingan pekan ke-29 Liga Italia Stadion Olimpico, Roma, Minggu (9/4) dini hari WIB.

ROMA - Lazio tampil taktis saat menumbangkan Juventus dengan skor tipis 2-1 dalam pertandingan pekan ke-29 Liga Italia Stadion Olimpico, Roma, Minggu (9/4) dini hari WIB.

Sergej Milinkovic-Savic membuat Lazio unggul terlebih dahulu sebelum gol Adrien Rabiot menyamakan kedudukan untuk Juventus. Kemenangan Lazio dipastikan oleh gol Mattia Zaccagni pada awal babak kedua.

Hasil ini membuat Lazio mantap di posisi kedua klasemen Liga Italia dengan 58 poin. Sementara Juventus ada di urutan ketujuh dengan 44 poin, demikian catatan laman resmi Serie A.

Lazio mengancam lebih dahulu pada menit ke-4 lewat tendangan jarak jauh Luis Alberto, tetapi percobaannya masih mengarah tepat ke kiper Wijciech Szczesny. Dua menit kemudian Juventus membalas lewat tandukan Dusan Vlahovic yang masih melebar dari gawang Lazio.

Lazio mendapatkan peluang berbahaya lagi pada menit ke-28. Felipe Anderson mengirimkan umpan lambung ke Ciro Immobile di kotak penalti sebelum penyerang Italia itu melepaskan tendangan voli yang masih bisa ditepis Szczesny.
Halaman Selanjutnya....


Redaktur : Sriyono
Penulis : Antara

Komentar

Komentar
()

Top