Kawal Pemilu Nasional Mondial Ekonomi Megapolitan Olahraga Rona The Alun-Alun Kupas Splash Wisata Perspektif Wawancara Foto Video Infografis

Langkah Praveen/Debby Makin Berat

Foto : badmint onindonesia.org
A   A   A   Pengaturan Font

Kekalahan di laga pertama membuat langkah Praveen Jordan/Debby Susanto untuk melaju di BWF Dubai Super Series Finals 2017 semakin berat. Praveen/Debby harus menang dengan unggulan pertama, Zheng Siwei/Chen Qingchen dari Tiongkok dan wakil Jepang, Kenta Kazuno/Ayane Kurihara.

DUBAI - Ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Debby Susanto, gagal meraih kemenangan di laga pertama penyisihan grup A BWF Dubai World Super Series Finals 2017. Dalam pertandingan yang berlangsung di Hamdan Sports Center, Rabu (13/12), pasangan rangking enam dunia ini takluk dari wakil Hong Kong, Tang Chun Man/Tse Ying Suet, dengan skor 13-21, 21-14, dan 16-21.

Pada gim pertama, Praveen/Debby terlihat kesulitan menemukan strategi terbaik untuk menahan laju pasangan kidal tersebut. Tertinggal jauh 8-16, Praveen/Debby akhirnya merelakan gim pertama. Barulah pada gim kedua, Praveen/Debby, mampu memegang kendali permainan hingga unggul jauh 18-10 untuk menutup gim ini dengan skor 21-14.

Sayangnya di gim ketiga, Praveen/Debby gagal melanjutkan momentum gim kedua. Kesalahan demi kesalahan justru terus dilakukan Praveen/Debby sehingga mereka tertinggal jauh 3-11 dan sulit untuk mengejar ketertinggalan. Akhirnya, pasangan yang akan berpisah seusai gelaran BWF Dubai World Super Series Finals ini kalah dengan skor 16-21.

"Ini adalah pertemuan pertama kami, jadi memang tadi masih meraba-raba permainan lawan. Di game pertama kami masih belum tahu bagaimana mengatasi mereka. Kami sudah bisa membaca permainan lawan di gim kedua," kata Praveen seusai pertandingan.
Halaman Selanjutnya....


Redaktur : Sriyono
Penulis : Sriyono

Komentar

Komentar
()

Top