Nasional Mondial Ekonomi Megapolitan Olahraga Rona The Alun-Alun Kupas Splash Wisata Perspektif Wawancara Foto Video Infografis

LA Lakers Kejutkan Boston  Celtics

Foto : istimewa

NBA

A   A   A   Pengaturan Font

LOS ANGELES- Los Angeles Lakers yang tanpa pemain bintang LeBron James dan Anthony Davis berhasil mengalahkan pemimpin klasemen NBA Boston Celtics dalam laga yang berlangsung Jumat (2/2). Di pertandingan lain Tyrese Maxey mencetak 51 poin untuk membantu Philadelphia 76ers menang atas Utah Jazz.

Austin Reaves mencetak angka tertinggi musim ini, 32 poin, untuk memimpin raihan Lakers dalam kemenangan 114-105. Reaves kemudian mengatakan bahwa dia dan pemain Lakers lainnya telah mempertimbangkan tuntutan James usai kekalahan dari Atlanta agar rekan satu timnya bermain lepas tanpa beban.

"Ini pesan yang bagus," ujar Reaves. "Itu datang dari pemain terhebat yang pernah ada, menurut saya, itulah yang harus kami lakukan," sambungnya.

Di tempat lain, guard 76ers Maxey dan Jalen Brunson dari Knicks merayakan terpilihnya mereka untuk pertama kali dalam karir sebagai All-Star dengan penampilan yang menonjol.

Maxey mencetak poin tertinggi dalam karirnya, 51 poin, untuk memimpin 76ers meraih kemenangan 127-124 atas Jazz di Utah. Brunson mencetak 40 poin saat Knicks membukukan kemenangan kesembilan berturut-turut, 109-105 atas Indiana Pacers.
Halaman Selanjutnya....


Redaktur : Aloysius Widiyatmaka
Penulis : Benny Mudesta Putra

Komentar

Komentar
()

Top