Nasional Mondial Ekonomi Megapolitan Olahraga Rona The Alun-Alun Kupas Splash Wisata Perspektif Wawancara Edisi Weekend Foto Video Infografis

La Furia Roja Incar Awal Sempurna

Foto : Gabriel BOUYS dan Jonathan NACKSTRAND / AFP

Luis Enrique dan Jan Andersson

A   A   A   Pengaturan Font

SEVILLE - Pemenang tiga kali Piala Eropa, Spanyol mengincar awal ketika menghadapi Swedia di Seville, Selasa (15/6) dini hari WIB.

Tim berjuluk La Furia Roja berusaha untuk memenangkan Piala Eropa untuk kali keempat yang akan menjadikan mereka tim paling sukses dalam sejarah kompetisi. Sementara di sisi lain, Swedia akan berusaha untuk melaju dari babak grup untuk pertama kalinya sejak Piala Eropa 2004, ketika mereka lolos ke perempat final.

Persiapan Spanyol jelang Piala Eropa 2020 jauh dari ideal. Kapten tim Sergio Busquets dan kemudian bek Diego Llorente positif terkena virus korona.

Tim asuhan Luis Enrique bermain imbang 0-0 dengan Portugal dalam pertandingan persahabatan pra-turnamen pertama pada 4 Juni. Spanyol terpaksa menurunkan tim U-21 mereka untuk pertandingan melawan Lithuania pada 8 Juni karena tim utama diisolasi karena hasil tes positif Busquets.

Tim U-21 tampil luar biasa melawan Lithuania. Hugo Guillamon, Brahim Diaz, Juan Miranda dan Javi Puado mencetak gol pada laga itu. Kemenangan tersebut memperpanjang catatan tak terkalahkan Spanyol pada semua kompetisi menjadi delapan pertandingan, termasuk tiga kemenangan dalam empat pertandingan terakhir.
Halaman Selanjutnya....


Redaktur : MSS
Penulis : Benny Mudesta Putra

Komentar

Komentar
()

Top