Nasional Mondial Ekonomi Megapolitan Olahraga Rona The Alun-Alun Kupas Splash Wisata Perspektif Wawancara Foto Video Infografis

KPPU Akan Bersinergi dengan Kementerian

Foto : istimewa
A   A   A   Pengaturan Font

JAKARTA- Presiden Joko Widodo (Jokowi) melantik sembilan orang anggota Komisi Pengawas Persaingan Usaha (KPPU) di Istana Negara. Pelantikan tersebut berdasarkan Keputusan Presiden (Keppres) Nomor 81 P tahun 2018 tentang Pemberhentian dengan hormat dan Pengangkatan KPPU.

Kesembilan orang yang dilantik diantaranya M. Afif Hasbullah, Chandra Setiawan, Dinnie Melanie, Guntur Syahputra Saragih, Harry Agustanto, Kodrat Wibowo, Kurnia Toha, Ukay Karyadi, dan Yudi Hidayat.

"Pertama, kami harus mengucapkan terima kasih kepada bapak Presiden, karena dalam sejarah berdirinya KPPU, sudah ada 3 angkatan, ini angkatan keempat dilantik oleh Presiden Jokowi," kata Anggota KPPU Chandra Setiawan di Kompleks Istana Kepresidenan Jakarta, Rabu (2/5). Hadir mendampingi Chandra seluruh Anggota KPPU .

Chandra menuturkan ini menjadi sebuah sejarah bagi KPPU. Terlebih dengan adanya pelantikan ini menunjukkan pengharagaan negara terhadap eksistensi kepada KPPU.

Karena itu, lanjut dia ke depan pihaknya akan bersinergi dengan pemerintah dalam hal ini kementerian terkait termasuk Polri dalam konteks ketahanan pangan.
Halaman Selanjutnya....

Penulis : Muhamad Umar Fadloli

Komentar

Komentar
()

Top