Nasional Mondial Ekonomi Megapolitan Olahraga Rona The Alun-Alun Kupas Splash Wisata Perspektif Wawancara Foto Video

Kondisi Tubuh Billy Syahputra Kurus Akibat Bertengkar dengan Amanda Manopo

Kondisi Tubuh Billy Syahputra Kurus Akibat Bertengkar dengan Amanda Manopo
Foto : Istimewa
A   A   A   Pengaturan Font

Menurut kabar hubungan Billy Syahputra dan kekasihnya, Amanda Manopo sedang ada masalah. pernyataan ini muncul setelah mendengarkan pengakuan dari Raffi Ahmad dan Denny Cagur di acara Okay Bos.

Billy Syahputra dan Amanda Manopo disebut tengah bertengkar karena sibuk dan sulit untuk bertemu. Kabar tersebut diungkap oleh Raffi Ahmad. Pengakuan tersebut bermula saat Billy memberikan ucapan selamat ulang tahun untuk Raffi dan Nagita Slavina.

Raffi menyoroti tubuh Billy yang semakin lebih kurus. Ia menilai hal tersebut terjadi karena adanya permasalahan dalam hubungan Billy dan Amanda.

Dalang dari pertengkaran Amanda dan billy yang terjadi lantaran adanya cekcok dalam jalinan kasih kedua pemuda yang sedang dimabuk cinta itu.

"Ya biasa lah Bil namanya juga hubungan, setelah berantem ya baikan. Jangan jadi kurus gitu Bil, gue denger-denger lu katanya berantem, ribut, cekcok gara-gara susah ketemu. Yaudahlah Bil jangan sampai kurus gitu," ucap Raffi Ahmad.

Denny Cagur pun tak tinggal diam, ia pun ikut menimpali kalau hubungan Billy Syahputra dan Amanda Manopo sedang break. Sambil bercanda, Denny menyamakan status hubungan mereka dengan syuting sinetron.

"Gua juga bingung, ini Billy pacaran apa syuting sinetron sih pake break? hahaha," kata Denny Cagur.

Raffi juga mengatakan masalah ini sebenarnya tidak boleh diungkap. "Billy break? Ya Allah. Semoga cepet baikan lagi. Cuman katanya enggak boleh bilang-bilang," timpal Raffi Ahmad.

Dengan bergaya sedih dan murung, Billy mengatakan dirinya ingin menikah tapi tidak memiliki biaya. Billy pun meminta Raffi untuk membiayai pernikahannya.

"Ya kan Insya Allah kan gua juga pengen nikah nih, tapi nggak ada biaya. Boleh nggak Aa bayarin biaya pernikahan gua nanti, kapan aja gua nikah, tolong bayarin," sambung presenter 30 tahun itu.

Menanggapi perkataan Billy butuh bantuan biaya untuk menikah. Raffi menyanggupi jika dia akan membantu biaya pernikahannya. Tak hanya itu saja, ayah dari Rafathar ini juga mengungkapkan Billy dan Amanda Manopo yang sedang tidak baik-baik saja.

"Tuh tadi apa jawabannya fi? Iri katanya," tanya Denny Cagur.

"Ya nanti Billy kalau lu mau nikah, kita bayarin. Tapi lu nikah enggak? Terus sama Amanda Manopo apa kabarnya? Katanya gua denger-denger lu lagi berantem? Mudah-mudahan cepet baikan ya, Biasa lah namanya juga hubungan" jawab Raffi Ahmad.

Nagita Slavina yang berada diantara Raffi Ahmad dan Denny Cagur pun berusaha mendoakan agar hubungan Billy Syahputra dan Amanda Manopo dalam keadaan baik.

"Ya enggak maksudnya apapun itu kan semoga yang terbaik buat Billy buat Manda. Namanya juga semua hubungan pasti, kalau jodoh nggak akan kemana," jelas Nagita Slavina.

Tapi akhirnya, Raffi Ahmad dan Denny Cagur mengalihkan pembicaraan dengan mengatakan kalau mereka salah mendengar.

"Ya mudah-mudahan baik-baik saja," kata Raffi Ahmad. "Oh baik bukan break Fi, baik, kita salah denger," sahut Denny Cagur.

Sampai berita ini diturunkan, belum ada keterangan pasti baik dari Amanda Manopo maupun Billy Syahputra soal hubungan mereka. Tapi, di Instagramnya, Amanda sudah menghapus seluruh foto bersama billy. Sementara Billy hanya menyisakan satu foto bersama Amanda.



(arn/arisn)
Redaktur : Aris N

Komentar

Komentar
()

Top