Nasional Mondial Ekonomi Megapolitan Olahraga Rona The Alun-Alun Kupas Splash Wisata Perspektif Wawancara Edisi Weekend Foto Video Infografis

Kompetisi Rencana Bisnis Digital Kembali Diselenggarakan

Foto : istimewa

Para pemenang acara iFortepreneur 2022. Acara ini merupakan sebuah kompetisi rencana bisnis digital (digital business plan) yang membawa semangat baru dalam percepatan transformasi digital di sektor Usaha Kecil dan Menengah (UKM) di Indonesia.

A   A   A   Pengaturan Font

JAKARTA - Setelah berhasil dalam penyelenggaraan iFortepreneur 4.0 pada 2021 dan 2022, PT iForte Solusi Infotek (iForte) kembali mempersembahkan iFortepreneur 2024. Acara ini merupakan sebuah kompetisi rencana bisnis digital (digital business plan) yang membawa semangat baru dalam percepatan transformasi digital di sektor Usaha Kecil dan Menengah (UKM) di Indonesia.

"iFortepreneur 2024 merupakan komitmen iForte dalam mendukung pemerintah dalam mendorong percepatan transformasi digital di industri UKM," kata CEO & Presiden Direktur iForte dan Protelindo Group, F. Aming Santoso melalui keterangan tertulis Jumat (17/5).

iForte berharap program iForteprenuer 2024 dapat bermanfaat dan membantu para pelaku UKM Indonesia untuk mengangkat potensi usaha secara lebih maksimal dengan bertransformasi ke platform digital, agar bisnis mereka dapat tetap bertahan dan semakin berkembang.

iFortepreneur 2024 tidak hanya menjadi ajang yang menyediakan platform pembelajaran, tetapi juga menjadi ajang berbagi wawasan dan jejaring bagi sesame pelaku UKM. Bersama dengan Impactto dan sejumlah partner akan berkolaborasi untuk menghadirkan pengalaman kompetitif yang melibatkan wirausahawan terampil dan pakar industri terkemuka yang berpengalaman di bidang UKM dan lanskap digitalisasi.

Pendaftaran untuk iFortepreneur 2024 telah dibuka dari tanggal 14 Mei 2024 hingga 14 Juli 2024. Program ini akan dimulai dengan berbagai rangkaian workshop baik online maupun offline yang akan dibuka untuk umum, kemudian program Pembinaan dan Pendampingan (Coaching and Mentoring) untuk para finalis sebelum dan Presentasi Final kepada juri.
Halaman Selanjutnya....


Redaktur : Aloysius Widiyatmaka
Penulis : Haryo Brono

Komentar

Komentar
()

Top