Nasional Mondial Ekonomi Megapolitan Olahraga Rona The Alun-Alun Kupas Splash Wisata Perspektif Wawancara Foto Video Infografis

Kolaborasi dengan Tokidoki,  Skechers Hadirkan Koleksi Sepatu Edisi Terbatas

Foto : ISTIMEWA

sepatu kolaborasi

A   A   A   Pengaturan Font

JAKARTA - Merek alas kaki dan aksesori Skechers berkolaborasi produk gaya hidup Tokidoki. Kerjasama keduanya diwujudkan dalam bentuk koleksi sepatu dalam edisi terbatas, dengan logo bergambar hati dan tulang silang khas merek ini.

Lini produk Skechers-Tokidoki yang berkesan ceria secara resmi telah diluncurkan ke pasar Jumat (28/10). Tersediayang di toko resmi terpilih Skechers dan secara daring di Skechers.id ini menampilkan sederetan karakter-karakter meriah Tokidoki dalam bentuk logo hati dan tulang silang-nya pada produk-produk sepatu wanita, termasuk koleksi Skechers Uno.

"Memang sudah menjadi misi saya untuk memperluas jangkauan pandang kita sejauh mungkin dan cara apa lagi yang paling tepat selain menampilkannya di atas kanvas Skechers," ujar Simone Legno, salah satu pendiri dan Kepala Bidang Kreatif dari Tokidoki melalui siaran pers Sabtu (29/10).

"Menyaksikan koleksi terbaru dengan Skechers menjadi kenyataan, rasanya kita memang berjodoh, dan tidak sabar ingin melihat bagaimana ekspresi Tokidoki terbaru ini dapat membantu menyebarluaskan sukacita dan kebahagiaan di seluruh dunia," lanjutnya.

Sementara itu Direktur Skechers Michael Greenberg, desain yang ceria dan ikonografi Tokidoki cocok dengan koleksi modis sepatu Skechers. Perusahaan ini bekerja dengan merek-merek kreatif dan artistik seperti Tokidoki diharapkan dapat memicu minat para konsumen yang sedang mencari kesempatan untuk mengekspresikan diri mereka secara unik. "Kolaborasi ini membuka pintu bagi konsumen baru untuk mencoba gaya dan kenyamanan tiada tanding yang khas dari Skechers," kata dia.
Halaman Selanjutnya....


Redaktur : Aloysius Widiyatmaka
Penulis : Haryo Brono

Komentar

Komentar
()

Top