Nasional Mondial Ekonomi Megapolitan Olahraga Rona The Alun-Alun Kupas Splash Wisata Perspektif Wawancara Foto Video

Kisah Paul McCartney Jadi Serial

Foto : ISTIMEWA

kisah serial

A   A   A   Pengaturan Font

Layanan streaming Hulu telah mengumumkan bahwa kisah musikus Paul McCartney "The Beatles" akan diadaptasi ke dalam serial dokumenter (docuseries) berjudul "McCartney 3,2,1", yang akan tayang perdana pada 16 Juli.

Meskipun ada banyak film dokumenter baik tentang band The Beatles maupun McCartney selama bertahun-tahun, Hulu mengatakan yang membuat ini berbeda, adanya pembicaraan dengan Rick Rubin.

Rick adalah salah satu produser paling sukses dalam 30 tahun terakhir dan ahli musik yang hebat, yang telah bekerja dengan semua orang mulai dari Tom Petty hingga Run-DMC, dari Johnny Cash hingga Slayer, dari Adele hingga Red Hot Chili Peppers.

Pengalaman dan wawasannya tentang penulisan lagu dan rekaman kemungkinan akan memberikan pandangan baru tentang karya terobosan McCartney dengan The Beatles, Wings, dan 51 tahun sebagai artis solo.

"Tidak pernah sebelumnya para penggemar memiliki kesempatan untuk mendengar Paul McCartney berbagi, dalam detail yang begitu luas, pengalaman menciptakan karya hidupnya - lebih dari 50 tahun musik yang menentukan budaya," kata Presiden Hulu Originals dan ABC Entertainment Craig Erwich.



(Ant/G-1)
Redaktur : Aloysius Widiyatmaka
Penulis : Antara

Komentar

Komentar
()

Top