Nasional Mondial Ekonomi Megapolitan Olahraga Rona The Alun-Alun Kupas Splash Wisata Perspektif Wawancara Edisi Weekend Foto Video Infografis

Kisah Abah Tarwi "Gowes" Surabaya-Jakarta

Foto : . (ANTARA/HO/PT Jakpro)

Mantan atlet sepeda balap nasional Tarwi menjajal trek Kayu Siberia di Jakarta Veledrome International, Rawamangun, Jakarta Timur, usai melakukan "Tour De Java" rute Surabaya-Jakarta sepanjang 1.100 Kilometer, Sabtu (26/9)

A   A   A   Pengaturan Font

Mantan pesepeda nasional Tarwi, 79 tahun, mampu "menggenjot" sepeda dari Surabaya hingga finis di Jakarta International Veledrome pada Sabtu, dengan menempuh jarak 1.100 kilometer.

Abah Tarwi biasa pria itu disapa, menggowes sepeda bersama 15 orang rombongan dengan bertolak dari Surabaya pada Kamis (17/9) menuju Jakarta dengan bertemakan "Tour De Java".

Mantan atlet era 60-an itu membuktikan semangat tinggi dan memotivasi para atlet muda untuk berjuang menggapai prestasi terbaik melalui upaya yang keras.

Sebelum bertolak melakukan Tour De Java yang terbagi delapan etape itu, Tarwi mempersiapkan diri tes fisik di Achilles Sports Science and Fitness Center pada salah satu universitas di Surabaya.
Halaman Selanjutnya....


Redaktur : M Husen Hamidy
Penulis : Antara

Komentar

Komentar
()

Top