Nasional Mondial Ekonomi Megapolitan Olahraga Rona The Alun-Alun Kupas Splash Wisata Perspektif Wawancara Foto Video Infografis

Kings Taklukkan Cavaliers

Foto : Sergio Estrada-USA TODAY Sports
A   A   A   Pengaturan Font

SACRAMENTO - Cleveland Cavaliers kembali harus menelan kekalahan kedua beruntun usai ditekuk tuan rumah, Sacramento Kings, di Golden One 1 Center, Kamis (28/12) WIB, dengan skor 95-109.

Pada pertandingan ini shooting guard Vince Carter mencetak 24 poin untuk menjadi aktor kemenangan Kings. Penampilan cemerlang Carter juga ditopang poleh center Willie Cauley-Stein yang mencetak 17 poin serta Bogdan Bogdanovic dengan mengemas 16 poin.

Kekalahan ini menjadi yang kedua diderita Cavaliers setelah di laga sebelumnya juga takluk atas juara bertahan NBA, Golden State Warriors. Di laga ini, bintang Cavaliers LeBron James mencetak triple-double dengan 16 poin, 10 rebound, dan 14 assist selama 38 menit di atas lapangan.

Pada laga lainnya, Boston Celtics berhasil bangkit setelah menelan kekalahan melawan Washington Wizards. Bertandang ke markas Charlotte Hornets di Spectrum Center. Celtics memetik kemenangan dengan skor akhir 102-91.

Kyrie Irving memimpin Celtics usai membukukan 21 poin dan delapan assist. Al Horford mengemas double-double dengan 20 poin dan 11 rebound, yang ditambahkan rookie Jayson Tatum dengan 18 poinnya. "Kyrie menyedot perhatian besar di momen itu, Al juga begitu. Jadi beberapa angka Jayson berasal dari sana," kata pelatih Celtics, Brad Stevens di ESPN.
Halaman Selanjutnya....


Redaktur : Sriyono

Komentar

Komentar
()

Top