Nasional Mondial Ekonomi Megapolitan Olahraga Rona The Alun-Alun Kupas Splash Wisata Perspektif Wawancara Foto Video Infografis

Ketua KNKT Pantau Arus Balik Nataru di Kepri

Foto : Istimewa.

Ketua Komite Nasional Keselamatan Transportasi (KNKT), Soerjanto Tjahjono saat mengunjungi Bandara Hang Nadim Batam, Kepulauan Riau. 

A   A   A   Pengaturan Font

JAKARTA - Ketua Komite Nasional Keselamatan Transportasi (KNKT), Soerjanto Tjahjono meninjau angkutan arus balik liburan Natal dan Tahun Baru (Nataru) di Batam dan Tanjung Pinang, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri). Dari hasil pemantauan, walaupun terjadi kenaikan jumlah penumpang namun arus balik relatif aman dan terkendali.

Saat mengunjungi Bandara Hang Nadim Batam, Soerjanto mendapat penjelasan dari perwakilan instansi terkait yakni Sonny dan Bambang, terkait semua hal yang terkait angkutan Natal dan Tahun Baru 2023-2024, mulai dari jumlah pergerakan pesawat, volume penumpang dan prosedur tetap naik turun penumpang di Bandara Hang Nadim.

"Tahun ini, Bandara Hang Nadim mengalami peningkatan traffic maupun jumlah penumpang dibanding tahun lalu. Walaupun demikian arus balik Nataru masih terkontrol dan aman," katanya dalam keterangan tertulisnya, Kamis (4/1).

Dia menambahkan dari data Posko Bandara Hang Nadim tercatat, selama Nataru, pihaknya telah mengajukan penambahan tujuh penerbangan ekstra flight dari berbagai maskapai dan berbagai rute.
Halaman Selanjutnya....


Redaktur : Muchamad Ismail
Penulis : Mohammad Zaki Alatas

Komentar

Komentar
()

Top