Nasional Mondial Ekonomi Megapolitan Olahraga Rona The Alun-Alun Kupas Splash Wisata Perspektif Wawancara Edisi Weekend Foto Video Infografis

Kemlu Sebut 247 WNI Meninggal di Luar Negeri Akibat Covid-19

Foto : Istimewa
A   A   A   Pengaturan Font

Kementerian Luar Negeri (Kemlu) kembali melaporkan pembaruan terkait kasus Warga Negara Indonesia (WNI) yang terpapar Covid-19 di luar negeri, Rabu (6/10). Dalam laporan tersebut diketahui bahwa 247 WNI meninggal dunia.

Data tersebut dirilis oleh Kemlu lewat akun Twitter ofisial mereka, @Kemlu_RI. Selain jumlah korban meninggal yang bertambah, juga ada penambahan WNI terkonfirmasi dan sembuh.

Pada postingan tersebut dilaporkan bahwa WNI yang terkonfirmasi positif Covid-19 mencapai hampir 6 ribu orang. Ada 5,064 orang telah sembuh, 247 orang meninggal dunia, dan 650 orang dalam perawatan Covid-19.

"Total WNI terkonfirmasi di luar negeri adalah 5.961: 5.064 sembuh, 247 meninggal dunia & 650 dalam perawatan," tulis akun Kemlu.

Jika dibandingkan hari sebelumnya, ada penambahan empat kasus terkonfirmasi, selain itu juga ada dua orang yang telah sembuh Covid-19. Sementara korban meninggal bertambah sebanyak satu orang.
Halaman Selanjutnya....


Editor : Fiter Bagus
Penulis : Hari Styawan

Komentar

Komentar
()

Top