Nasional Mondial Ekonomi Megapolitan Olahraga Rona The Alun-Alun Kupas Splash Wisata Perspektif Wawancara Foto Video Infografis

Kemenangan Piala Thomas Pengaruhi Performa Jonatan di Denmark Open

Foto : antarafoto

Jonatan Christie.

A   A   A   Pengaturan Font

ODENSE - Jonatan Christie mengungkapkan bahwa kemenangan Piala Thomas lima hari lalu mempengaruhi kepercayaan dirinya selama bermain di Denmark Open hingga bisa lolos ke babak perempat final, Kamis.

Menurut Jonatan, penampilannya di Piala Thomas terbilang baik sehingga ia termotivasi untuk mempertahankan performanya pada turnamen BWF Super 1000 kali ini.

"Pengaruh juara Piala Thomas cukup lumayan terasa buat saya, bukan hanya juaranya sih tapi juga saya bisa bermain cukup baik sehingga menambah kepercayaan diri saat bertanding," kata Jonatan lewat keterangan resmi PBSI di Jakarta.

Pada pagelaran Piala Thomas 9-12 Oktober, pebulu tangkis tunggal putra peringkat tujuh dunia ini menjadi kunci kemenangan timnas Indonesia saat tampil di partai ketiga babak final.

Timnas yang sudah unggul 2-0 atas China, mencetak kemenangan bersih dengan skor 3-0 saat Jonatan mengalahkan Li Shi Feng lewat rubber game 21-14, 18-21, 21-14 yang berjalan selama satu jam 21 menit di Ceres Arena, Aarhus Denmark.
Halaman Selanjutnya....


Redaktur : Sriyono
Penulis : Sriyono

Komentar

Komentar
()

Top