Nasional Mondial Ekonomi Megapolitan Olahraga Rona The Alun-Alun Kupas Splash Wisata Perspektif Wawancara Foto Video
Kelly Osbourne

Kembali Buka-bukaan Soal Kecanduan Narkoba dan Alkohol

Foto : istimewa

Kelly Osbourne

A   A   A   Pengaturan Font

LOS ANGELES - Artis televisi Kelly Osbourne buka-bukaan tentang pergulatannya dengan narkoba dan alkohol. Dalam acara "Red Table Talk," putri dari musisi gaek Ozzy Osbourne itu menceritakan tentang kecanduan yang dialaminya ketika remaja dan kambuh lagi setelah pandemi.
Kelly mengatakan bahwa dirinya sebenarnya sudah bebas dari narkoba dan alkohol selama empat tahun pada April 2021. Namun, pandemi Covid-19 membuatnya terjerumus lagi ke kebiasaan itu, setelah melihat pasangan meminum sampanye.
"Saya sedang sendirian, duduk di tepi kolam renang sambil menunggu seseorang. Lalu saya melihat seorang perempuan dan suaminya meminum sampanye. Terlihat enak sekali dan saya pikir, 'Saya juga bisa melakukannya'," kata Osbourne dalam acara yang disiarkan di Facebook itu. "Dan keesokan harinya, saya minum dua gelas. Dan keesokannya lagi, saya minum beberapa botol," imbuh dia.
Kepada Jada Pinkett Smith, yang didampingi putrinya, Willow Smith, dan ibunya, Adrienne Banfield-Norris, Kelly juga menceritakan awal mula kecanduannya. Ia pertama kali kecanduan opioid bernama Vicodin, obat resep yang diberikan kepadanya setelah menjalani operasi pengangkatan amandel ketika berusia 13 tahun.
"Itu saja yang saya butuhkan," tuturnya dengan sedih.
Kelly mengatakan obat itu membuatnya bisa menyembunyikan perasaan gelisah. "Sepertinya hidup memberi saya pelukan," ucap Kelly seraya menambahkan bahwa dari Vicodin, ia kemudian menyalahgunakan Percocet dan pada akhirnya heroin karena harganya lebih murah.
Kelly pernah membahas masalah narkoba dan alkohol dalam beberapa wawancara dan podcast, serta memoarnya yang dirilis pada 2017. Saat itu ia mengatakan penyalahgunaan narkoba yang dilakukannya paling banyak semasa ibunya melawan kanker dan setelah ayahnya, penyanyi Ozzy Osbourne, hampir meninggal karena kecelakaan ATV pada 2003. VoA/I-1



(ils/I-1)
Redaktur : Ilham Sudrajat
Penulis : Ilham Sudrajat

Komentar

Komentar
()

Top