Nasional Mondial Ekonomi Megapolitan Olahraga Rona The Alun-Alun Kupas Splash Wisata Perspektif Wawancara Foto Video Infografis

Kebakaran Gedung di Tiongkok Timur Tewaskan 39 Orang

Foto : Xinhua/Zhou Mi

Foto yang diambil pada 24 Januari 2024 ini menunjukkan tampilan luar gedung tempat kebakaran terjadi di Kota Xinyu, Provinsi Jiangxi, Tiongkok timur.

A   A   A   Pengaturan Font

NANCHANG - Tiga puluh sembilan orang tewas dan sembilan lainnya terluka setelah kebakaran gedung terjadi pada Rabu (24/1) sore di kota Xinyu di Provinsi Jiangxi, Tiongkok timur, kata otoritas setempat.

Menurut laporan Xinhua, kebakaran terjadi dari gedung tersebut sekitar pukul 15.00 di Distrik Yushui Xinyu, kata markas darurat tanggap kebakaran setempat.

Operasi penyelamatan yang dilakukan oleh hampir 120 petugas pemadam kebakaran berakhir pada pukul 20.50, dan tidak ada lagi orang yang terjebak.Di antara korban luka, delapan orang berada dalam kondisi stabil, sementara satu lainnya berhasil diselamatkan.

Kebakaran dimulai dari ruang bawah tanah bangunan beton bata komersial dan perumahan berlantai enam.Api dengan cepat menjalar ke toko-toko di lantai satu dan dua.

Investigasi awal mengungkapkan kebakaran tersebut disebabkan oleh penggunaan api secara ilegal oleh para pekerja untuk perbaikan gudang pendingin di dalam ruang bawah tanah. Asap tebal dengan cepat membubung hingga ke lantai dua yang ditempati fasilitas pelatihan dan hotel.
Halaman Selanjutnya....


Redaktur : Lili Lestari
Penulis : Lili Lestari

Komentar

Komentar
()

Top