Kawal Pemilu Nasional Mondial Ekonomi Megapolitan Olahraga Rona The Alun-Alun Kupas Splash Wisata Perspektif Wawancara Foto Video Infografis

KCJB Akan Mendorong Pertumbuhan Ekonomi Bandung Raya

Foto : ANTARA/HO-Biro Pers Sekretariat Presiden-Muchlis J

Presiden Joko Widodo saat melakukan peninjauan pada proyek Kereta Cepat Jakarta-Bandung (KCJB) di Depo Kereta Cepat di Tegalluar, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Selasa (19/9/2023).

A   A   A   Pengaturan Font

Kabupaten Bandung - Bupati Bandung, Jawa Barat,Dadang Supriatna mengapresiasi kehadiran Kereta Cepat Jakarta-Bandung (KCJB) yang akan mendorong pertumbuhan ekonomi di Jawa Barat, khususnya kawasan Bandung Raya.

"Saya apresiasi rencana mulai diaktifkannya KCJB ini. Mudah-mudahan membantu pertumbuhan Jawa Barat dan Bandung Raya khususnya," kata Dadang saat ditemui di Depo Kereta Cepat Tegalluar di Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Selasa.

Dadang menyebut hingga saat ini sudah ada beberapa investor yang berminat untuk berinvestasi di wilayah sekitar pengembangan Kawasan Tegalluar, Kabupaten Bandung.

"Artinya pengembangan wilayah KCJB dan sekitarnya dan termasuk ini masuk pada kawasan kota baru Tegalluar, ada beberapa investor yang akan segera melakukan investasi," katanya.

Dia mengatakan serapan tenaga kerja dari Kabupaten Bandung terhadap proyek KCJB ini ikut berdampak terhadap perekonomian masyarakat sekitar proyek.
Halaman Selanjutnya....


Redaktur : Marcellus Widiarto
Penulis : Antara

Komentar

Komentar
()

Top