Nasional Mondial Ekonomi Megapolitan Olahraga Rona The Alun-Alun Kupas Splash Wisata Perspektif Wawancara Foto Video

Kartika Putri Tidak Mau Berdamai dengan Dokter Richard Lee

Foto : Istimewa
A   A   A   Pengaturan Font

Artis,Kartika Putri mengatakan tidak mau menempuh jalur damai terkait perseteruannya dengan Dokter Richard Lee atas barang yang akan di endorse kartika mengandung hydroquinone dan berbahaya bagi tubuh.

Kartika mengatakan, dirinya tidak mau dicap seperti yang disangkakan Richard lee terhadap dirinya, diamana ia ingin mencari uang damai dan hal yang membuatnya mensomasiDokter Richardlantaran telah menyerangnya secara personal.

"Saya itu membebaskan dia mau buat konten seribu kali. Tapi tolong jangan fitnah aku.Masalahnya dia menyerang saya secara personal dan pribadi. Dia mengucapkan nama saya dengan jelas." Ucap Kartika saat di Podcast Deddy Corbuzier

Istri Habib Usman bin Yahya ini juga tidak terima saat disebut artis endorse produk abal-abal.

"Fitnahnya terima produk cuma ambil uang tidak mikirian akibatnya, saya dibilang karpet, kampret. Terus dibilang, jangan percaya penampilan dengan ucapan," kata kartika

Ia menuturkan, Dokter Richardterlalu ribut memfitnahnya setelah ia mensomasi dan kemudian melaporkannya ke polisi.

Menurut dia, suaminya,HabibUsmantak setuju ketika harus melaporkan kasus ini ke ranah hukum. Justru, dia, meminta untuk bersabar.

"Tapi ketika sekarang ada sosok suami yang aku hormati dibully gara-gara aku. Anak aku dibilang, 'aih keluarga anjing," ujar kartika

"Terus hijrah aku dipermasalahkan, 'percuma pakai jilbab panjang tapi lu jahat sama orang." Ucap kartika

Kartika menambahkan saya pikir butuh speakup ini bukan masalah saya pribadi lagiini jadi masalah karena atribut yang saya pakai ini membawa agama yang saya anut.

Padahal sebelumnya dia juga sudah memperingatkan Dokter Richard supaya berhenti menyindirnya.

"Saya sudah memberikan peringatan dengan somasi tapi tidak berhenti. Mungkin pihak polisi yang bisa menghentikan. Saya bukan gila maaf, saya juga terlahir hina, tapi tidak menghinakan orang lain," ucap Kartika.



(arn/arisn)
Redaktur : Aris N

Komentar

Komentar
()

Top