Nasional Mondial Ekonomi Megapolitan Olahraga Rona The Alun-Alun Kupas Splash Wisata Perspektif Wawancara Foto Video

Kamera Dasbor Tiga Kamera dan Night Vision Untuk Perlindungan Menyeluruh

Foto : Istimewa
A   A   A   Pengaturan Font

Dalam hal keselamatan dan keamanan saat mengemudi, kamera dasbor berteknologi tinggi, ringkas, dan ringan mengubah permainan bagi banyak orang. Faktanya adalah, intel kami menunjukkan bahwa kamera dasbor adalah salah satu item paling populer yang terbang dari rak virtualnya pada Hari Perdana 2021 ini.

Melansir laman thegadgetflow, kamera onboard kecil ini adalah cara yang bagus untuk memberi Anda rekaman berlapis besi jika terjadi kecelakaan yang tidak menguntungkan atau pencurian mobil. Mereka bahkan dapat secara otomatis mengunggah rekaman ke sistem penyimpanan berbasis cloud sehingga tidak dapat dihapus atau dihancurkan oleh siapa pun.

Vantrue N4 3 Channel Dash Cam adalah peralatan yang tangguh untuk pengemudi yang ingin meningkatkan keselamatan dan keamanan secara drastis terkait kendaraan mereka. Sistem ini menggunakan pengaturan tiga kamera termasuk kamera 155 derajat yang menghadap ke depan, kamera kabin 165 derajat, dan kamera belakang 160 derajat.

Kamera-kamera ini akan menangkap rekaman dalam 1440p, 1080p dan 1080p pada 30fps, dan mereka menawarkan mode perekaman ganda yang menangkap 2.560 kali 1.440 rekaman di depan dan 1.920 kali 1.080 di dalam dan di belakang.sementara juga menawarkan mode perekaman ganda.

Untuk kamera depan merekam pada 1520p saat digunakan sendiri. Dibuat dengan sensor Sony STARVIS CMOS, lensa 6-kaca aperture F1.4 yang mengamati jalan, dan lensa 6-kaca F1.8 yang mengamati bagian belakang, lensa ini secara otomatis meningkatkan eksposur dalam gelap.

Selain itu, 4 LED inframerahnya menghadap ke kabin mobil untuk menangkap pengemudi dan penumpang secara akurat bahkan dalam kegelapan. Akhirnya, didukung oleh superkapasitor dan dapat menangani suhu dari 14°F hingga 158°F.

Vantrue N4 3 Channel Dash Cam dipasangkan dengan empat LED inframerah yang diposisikan menghadap kabin kendaraan untuk menangkap pengemudi dan penumpang secara akurat, bahkan dalam cahaya redup. Ini menjadikan sistem ini pilihan yang sangat baik bagi pengemudi rideshare atau taksi yang ingin meningkatkan keamanan mereka.

Kamera ini juga memiliki resolusi 4K dengan teknologi terbaru dan memungkinkan Anda dengan mudah menangkap plat nomor dan rambu-rambu jalan untuk akurasi tambahan. Kamera yang dapat disesuaikan memberi Anda banyak fleksibilitas dalam hal sudut pandang dan opsi. Unit ini juga didukung oleh garansi 18 bulan yang solid untuk melindungi dari cacat pabrikan. arn




Editor : Fiter Bagus
Penulis : Aris N

Komentar

Komentar
()

Top