Nasional Mondial Ekonomi Megapolitan Olahraga Rona The Alun-Alun Kupas Splash Wisata Perspektif Wawancara Foto Video

Kabar Kedekatan Jessica Iskandar dan Nobu, Sampai Punya Panggilan Akrab Sendiri

Foto : Istimewa
A   A   A   Pengaturan Font

Michael Yukinobu Defretes atau lebih dikenal sebagai Nobu dikabarkan sedang dekat dengan Jessica Iskandar. Keduanya kini sedang menjadi sorotan publik.

Nobu menjelaskan dekat dengan Jessica sudah cukup lama. Mereka sudah kenal sejak empat tahun lalu. Namun keduanya mengaku kedekatan mereka hanya sebatas teman saja.

"Empat tahun yang lalu sudah temenan, dan memang sudah dekat juga kami berteman, kami sering curhat, apapun itulah yang aku pusingkan, aku suka curhat sama dia," ungkap Nobu. "Kami hanya teman dekat," lanjut Nobu.

Saling akrab, Jessica ternyata memiliki nama panggilan tersendiri ke Nobu, yakni Bubu. Tak anggap spesial, Nobu hanya anggap panggilan tersebut biasa saja.

"Nggaklah, itu bukan panggilan spesial. Biar simpel aja panggil Bubu," ujar Nobu.

Tak menutupi hubungan pertemanannya, Jessica dan Nobu mengaku sama-sama nyaman satu sama lain. Jessica merasa senang punya banyak teman salah satunya Nobu. Menurutnya, punya banyak teman berarti punya banyak orang yang bisa diajak berbagi.

"Seru kan punya teman bisa sharing, bisa ketawa-ketawa," lanjut Jessica Iskandar.

Disisi lain, kabar bahwa Nobu akan segera menikah, ia menjelaskan bahwa kekasihnya dapat memaklumi kedekatannya dengan Jessica Iskandar. Rencana pernikahannya pun tak terganggu dengan isu tersebut.

Sedangkan, untuk saat ini Jessica mengaku sedang fokus ke diri sendiri dan anak semata wayangnya, El Barack Alexander, sebelum akhirnya kembali siap dengan urusan percintaan. Mengingat rencana pernikahan sebelumnya batal, kini Jessica sedang belajar mencintai diri sendiri.

"Ya sudah mencoba untuk mencintai diri sendiri dulu, terus menikmati hidup, ngurusin anak. Itu sih fokus utama aku, tapi nggak menutup kemungkinan apa-apa kan. Pastinya aku selalu berdoa yang terbaik. Pasti Tuhan punya rencana," ungkapnya.


Editor : FBC
Penulis : Aris N

Komentar

Komentar
()

Top