Kawal Pemilu Nasional Mondial Ekonomi Megapolitan Olahraga Rona The Alun-Alun Kupas Splash Wisata Perspektif Wawancara Foto Video Infografis

Kabar Gembira! Menpora Uji Coba Liga 1 dengan Penonton, Begini Penjelasannya

Foto : istimewa
A   A   A   Pengaturan Font

Penikmat sepakbola mendapat kabar baik, bahwa sudah bisa menonton pertandingan di stadion. Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Zainudin Amali menyebut uji coba Liga 1 dengan dihadiri penonton kemungkinan hanya dilakukan di sejumlah stadion yang memiliki kursi duduk untuk perorangan.

"Jadi PSSI dan PT LIB sedang menggodok. Tetapi saya mendapatkan informasi dari PSSI dan PT LIB bahwa itu akan diuji coba di stadion yang ada single seat (kursi perorangan)," kata Zainudin seperti dilansir dari Antara di Bandung, Jawa Barat, Selasa (16/11).

Aturan yang dibuat berupa stadion dengan memiliki kursi duduk perorangan, menurut dia, bisa mendukung penerapan protokol kesehatan. Sehingga bisa menjaga jarak penonton satu dengan yang lain saat menonton pertandingan sepak bola.

Dirinya juga menegaskan, para penonton bakal menduduki kursi sesuai dengan nomor kursi di tiket yang dibeli. Penyelenggara pertandingan pun bakal merancang posisi kursi yang hanya bisa diduduki penonton.

"Tiketnya dijual sesuai nomor kursi. (Kalau) bangku rata bagaimana penomoran pasti akan berdempetan dan tanda silangnya gimana," ujar Zainudin.
Halaman Selanjutnya....


Editor : Fiter Bagus
Penulis : Zulfikar Ali Husen

Komentar

Komentar
()

Top