Nasional Mondial Ekonomi Megapolitan Olahraga Rona The Alun-Alun Kupas Splash Wisata Perspektif Wawancara Edisi Weekend Foto Video Infografis

Juventus ke Perempat Final Coppa Italia

Foto : ISTIMEWA

Hamza Rafia

A   A   A   Pengaturan Font

MILAN - Gelandang asal Tunisia, Hamza Rafia masuk dari bangku cadangan untuk mencetak gol kemenangan bagi Juventus di babak perpanjangan waktu. Torehan pada penampilan debutnya di Allianz Stadium, Turin, Kamis (14/1) dini hari WIB itu, memastikan Juventus menang 3-2 atas Genoa untuk melaju ke perempat final Coppa Italia.

Rafia, 21, masuk saat waktu tersisa seperempat jam dan mencetak gol pertamanya untuk Juventus pada menit ke 105 di Turin.

Juventus membuang keunggulan dua gol untuk memungkinkan Genoa bangkit. "Seandainya kami memanfaatkan semua peluang yang kami miliki di babak pertama, kami tidak akan mempersulit hidup kami," ujar Andrea Pirlo.

Cristiano Ronaldo berada di bangku cadangan dengan pemain depan Alvaro Morata dan bek Giorgio Chiellini telah kembali bermain usai pulih dari cedera.

Chiellini memberi umpan kepada Dejan Kulusevski untuk membuka skor setelah dua menit di Allianz Stadium. Kulusevski kemudian mengirim umpan kepada Morata untuk menggandakan keungulan di menit ke-23.
Halaman Selanjutnya....


Redaktur : Sriyono
Penulis : Benny Mudesta Putra, AFP

Komentar

Komentar
()

Top