Nasional Mondial Ekonomi Megapolitan Olahraga Rona The Alun-Alun Kupas Splash Wisata Perspektif Wawancara Foto Video Infografis

Juara Wimbledon Tumbang di Toronto Masters

Foto : afp/Glyn KIRK

Coco Gauff

A   A   A   Pengaturan Font

TORONTO - Juara Wimbledon, Elena Rybakina, disingkirkan Coco Gauff. Coco melaju ke putaran ketiga turnamen WTA Toronto Masters. Hasil pertandingan lain yang berlangsung Rabu (10/8) waktu setempat, petenis peringkat teratas, Iga Swiatek, juga melaju.

Gauff, petenis remaja AS yang kalah dari Swiatek di final Prancis Open tahun ini, berupaya keras untuk mengalahkan Rybakina 6-4, 6-7 (8/10), 7-6 (7/3). Rybakina, yang berasal dari Kazakhstan, tampak seolah-olah akan meraih kemenangan maraton lain. Dia membutuhkan tiga jam untuk menyingkirkan Marie Bouzkova di putaran pertama.

Tapi, Gauff akhirnya menang setelah bertanding selama 70 menit. Kedua petenis itu tampil untuk pertama kalinya di Francophone Montreal setelah melakukan debut setahun lalu di Toronto. Sementara itu, Swiatek lolos tanpa kesulitan, mengalahkan petenis Australia Ajla Tomljanovic 6-1, 6-2 dalam waktu 55 menit.

"Dari pertama saya bermain di sini merasa sangat baik," ujar Swiatek. "Meskipun ada jetlag dan baru saja bertanding di lapangan tanah liat. Saya merasa seperti berada di tempat yang baik. Saya sangat suka berada di sini," sambungnya.

Juara bertahan Camila Giorgi lolos ke putaran ketiga dengan kemenangan 6-3, 7-5 atas petenis Belgia Elise Mertens. Unggulan keempat asal Spanyol Paula Badosa mengundurkan diri saat tertinggal 7-5, 1-0 melawan petenis Kazakhstan Yulia Putintseva. Simona Halep mengalahkan Zhang Shuai dari Tiongkok 6-4, 6-2.
Halaman Selanjutnya....


Redaktur : Aloysius Widiyatmaka
Penulis : Benny Mudesta Putra, AFP

Komentar

Komentar
()

Top